Berdamai, Rossi Tak Lagi Anggap Lorenzo Seperti Musuh



rossi tidak lagi angap lorenzo seperti musuh
Liputan6.com, Valencia - Perseteruan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sudah menjadi rahasia umum di lintasan MotoGP. Keduanya berulang kali terlibat perang komentar. Namun, Rossi kini siap membuka lembaran baru dengan Lorenzo jelang MotoGP 2017. Layaknya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di Formula 1, Rossi dan Lorenzo juga menjadi salah satu rekan setim yang jarang akur meski sama-sama memperkuat Movistar Yamaha. Saking panasnya, garasi mereka sempat dipisahkan tembok pada musim 2010. 

Selain itu, perseteruan panas mereka juga terjadi di MotoGP 2015. Saat itu keduanya memang terlibat persaingan sengit dalam perebutan mahkota juara MotoGP. Perseteruan mereka semakin panas karena dibumbui ulah tak sportif Marc Marquez. Meski tak lagi bersaing dalam perebutan gelar juara, hubungan mereka juga tak kunjung harmonis pada MotoGP 2016. Bahkan, mereka sempat adu mulut usai balapan MotoGP San Marino. Namun, The Doctor tak ingin kenangan itu terus menghantui keduanya di MotoGP 2017. 

"Hubungan kami hancur di akhir musim 2015. Itu karena kami memiliki pertarungan yang sangat kuat. Hubungan kami pun ikut terpengaruhi. Namun, setelah balapan terakhir, ia datang dan memeluk saya. Ia bilang bahwa dirinya selalu menghormati saya. Itu adalah momen yang indah," kata Rossi seperti dikutip Diario Gol. Sumber: here

Artikel Terkait: