Hebat ! Seorang Pria Di China Coba Bobol Bank Menggunakan Ekskavator


Seorang pria muda ditangkap di wilayah China bagian selatan usai ia nekat membobol bank dengan alat berat. Tidak kira-kira, pria bernama Luo itu menjadikan mesin pengeruk tanah (ekskavator) sebagai alat untuk membantu kejahatannya.

Sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Selasa (27/12/2016), Luo menggunakan ekskavator untuk menghantam China Construction Bank yang berlokasi di Kota Meizhou, Provinsi Guangdong, pada Minggu 25 Desember 2016 pagi. Akibat aksinya itu, Luo membuat lubang besar di pintu bagian depan bank tersebut.

Meizhou Daily mewartakan, empat mesin ATM mengalami kerusakan akibat usaha pembobolan bank itu. Namun untungnya uang di mesin ATM itu tidak hilang.

Kejahatan itu terungkap usai seorang saksi mata yang tinggal di dekat lokasi ingin melayangkan protes akibat mengira adanya pekerjaan konstruksi yang dilakukan sebelum fajar. Namun yang ia temukan malah Luo yang membobol bank menggunakan ekskavator.


Saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus ini dan mencoba memastikan apakah Luo sakit jiwa sehingga nekat melakukan aksinya itu. okezone

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya