Seorang WNI diduga Menjadi Korban Kecelakaan Bus di Malaysia

kecelakaan bus WNI menjadi korban
Malaysia : Kecelakaan Bus 


Diduga ada seorang warga negara Indonesia (WNI) dalam kecelakaan bus di Malaysia. Seperti dilaporkan The Star, Sabtu (24/12/2016), identitas korban yang dimaksud hingga saat ini masih diproses. Namun diketahui, dia adalah istri dari sopir bus nahas yang terperosok masuk jurang di Muar.

Perempuan diduga WNI tersebut dikabarkan selamat, meski terluka parah. Sementara suaminya, Zakeer Zubir (32), meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sultanah Fatimah Specialist.

Malang tak dapat ditolak, mujur tak boleh diraih.' Demikian peribahasa yang tepat untuk menggambarkan kondisi Nyonya Zubir. Putrinya, Nur Natasya Zahara Zakeer, yang berumur satu tahun juga ditemukan dalam keadaan tak bernyawa akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan bus di Malaysia ini menewaskan 14 orang dan melukai 16 lainnya. Insiden itu terjadi di North-South Expressway, Pagoh, Muar, pada pukul 03.25 waktu setempat.

Kepala Transportasi Publik dan Lalu Lintas Muar, ASP Suhaimi Ahmad, menyatakan seluruh korban tewas telah dibawa ke rumah sakit spesialis Sultanah Fatimah di Muar untuk melakukan uji post-mortem.

Baca Juga :


Ia mengonfirmasi 11 dari 14 orang yang meninggal berkewarganegaraan Malaysia. Mereka terdiri dari lima pria dan enam perempuan. Sementara dua orang lagi berasal dari Singapura. Tinggal seorang korban lagi yang masih tahap identifikasi.


Di sisi lain, korban terluka meliputi tujuh warga negara Malaysia, enam orang Singapura, dua warga Myanmar, dan seorang WNI. okezone

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya