Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Ikut Rekrasi Kebatu Jato

Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Ikut Rekrasi Kebatu Jato
Bupati Sekadau Rupinus, SH, M,Si didampingi isterinya Ny. Kristina Rupinus, S.Pd,M.Msi dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si didampingi isterinya Ny. Vixima Heri Supriyanti, A.Md usai mengikuti acara natal bersama paroki yesus tersalib nanga taman di balai desa Pantok langsung menuju ke lokasi wisata batu jato, Minggu 8 Januari 2016. Kedua orang putra bupati Rian dan Rando dan juga kedua orang putra wakil bupati sekadau Diki dan Deo ikut juga dalam rekreasi di batu jato.
Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Ikut Rekrasi Kebatu Jato
Image-Hartono
Selain keluarga bupati dan wakil bupati yang hadir mendampingi bupati, sejumlah pejabat penting di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau juga ikut hadir diantaranya Asisten 1, Kadis Pemukiman, Perumahan Rakyat dan Pertanahan, Kabag Hukum, Sekretaris Dinkes, Plt. Direktur Rumah Sakit dan Camat Nanga Taman.

Saat tiba di tempat rekreasi batu jato, Bupati dan wakil Bupati Sekadau berkeliling melihat indahnya panorama alam batu jato. Ratusan pengunjung dari berbagai daerah di kabupaten sekadau tampak ramai mengunjungi wisata batu jato.
Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Ikut Rekrasi Kebatu Jato
Image-Hartono
Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau Rupinus mengatakan, Batu jato bisa menjadi daerah kunjungan pariwisata bagi masyarakat di kabupaten sekadau dan masyarakat di luar kabupaten sekadau. “Betapa tidak Saat datang di lokasi Batu Jato’ gemuruh air berderu, seakan bernyanyi dicelah hamparan batu-batu raksasa dan dikelilingi hutan yang masih asri,” katanya sembari mengatakan kedepan tempat wisata batu jato perlahan-lahan akan kita benahi sehingga bisa menjadi daerah tujuan wisata.

Baca Juga:
Untuk diketahui Jarak Batu Jato’ ke Pusat kota Kecamatan Nanga Taman kurang lebih 12 kilometer, dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Pada hari libur, lokasi wisata Batu Jato selalu dikunjungi ribuan wisatawan lokal. Potensi ini menjadi penyumbang pemasukan pendapatan asli Desa Pantok.

Sumber Rilis – Hartono Humas Pemkab Sekadau