Cewek Cantik Dulunya Artis Dangdut Sekarang Penjual Kelapa

Miris, terjadi lagi kisah suram profesi pekerjaan di tanah air indonesia. Pada waktu dahulu sempat menjadi trending topic yang memuat berita atlit-atlit dan pejuang indonesia yang bernasib suram karena kurangnya 'perhatian' dari pemerintah. Berita Unik ini terjadi lagi pada Industri Musik Indonesia, Gadis Cantik Penjual Kelapa yang Dulunya Mantan Artis Dangdut. Kejamnya dunia entertaiment menjadikan Dewi Luna, Gadis penyanyi lagu dangdut 'ayang kamu ayang aku juga' harus bertahan hidup dengan menjadi tukang kelapa parut di dekat pasar induk kramat jati jakarta timur. 


Cewek Cantik Dulunya Artis Dangdut Sekarang Penjual Kelapa

Rumah tempat ia berjualan inipun ternyata bukan miliknya sendiri melainkan menyewa tempat dari seorang temannya. Dewi bercerita akhir karir dangdutnya terpaksa harus terhenti, karena label musik production house tempat ia bernaung tidak menepati kewajibannya untuk membayar honor. Memang, diawal ia bergabung dengan Label PH Dangdutnya ia diberikan fasilitas rumah tempat tinggal.

Baca Juga:


Cewek Cantik Dulunya Artis Dangdut Sekarang Penjual Kelapa

Namun, lama-kelamaan Manajernya mulai ingkar, selama 9 bulan Dewi Luna pun sama sekali tidak diberikan job menyanyi di panggung. Tak mempunyai penghasilan uang hingga ia terpaksa pindah tempat tinggal ke kontrakan.

Cewek Cantik Dulunya Artis Dangdut Sekarang Penjual Kelapa

Dewi bercerita, banyak orang yang menilai wanita yang bekerja sebagai penyanyi dangdut pasti bergelimang harta. Padahal, saat aku merintis karir menyanyi dari pangung ke panggung seringkali pembayaran honor telat sampai 3 minggu. Belum lagi banyak pria yang menganggap penyanyi atau biduan dangdut itu "Bisa" hingga ia sering ditawar berapa biaya bayaran agar bisa tidur dengannya.
Cewek Cantik Dulunya Artis Dangdut Sekarang Penjual Kelapa

Dewi pun pernah ditawari hidup bergelimang harta, diberikan rumah mewah, diberikan uang bulanan asalkan mau jadi istri simpanan pejabat. Semua tawaran menggiurkan itu tak pernah diambilnya, ia tak ingin memberikan kedua orangtuanya di kampung uang haram hasil 'gituan'.

Sahabat kejadiananeh.com, sebuah pinsip pilihan hidup yang luar biasa dari Dewi Luna, mending jadi penjual kelapa tapi uangnya halal daripada jadi...ahh sudahlah pusing pala barbie. Kisah Nyata Dewi Luna, Penjual Kelapa Cantik yang Dulunya Artis Dangdut ini adalah obrolan curhat dari seorang kaskuser dengan dewi sendiri, awal perjumpaan pertama agan christdior merasa tak asing melihat wajahnya saat ia sedang membeli kelapa parut.

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya