Gemuk Bukan Musibah ! Ternyata Anugerah...


Tubuh ideal menjadi salah satu impian bagi banyak orang . Itulah kenapa jika kebanyakan wanita gemuk memilih untuk melakukan program diet demi bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Wanita gemuk kebanyakan sering minder akibat ukuran tubuhnya yang jauh lebih besar hingga membuat mereka berfikir jika penampilan mereka itu tidak menarik. Padahal jika kita lebih bersyukur, banyak sekali manfaat yang bisa kamu peroleh jika kamu punya badan gemuk.

Memiliki badan gemuk sebenarnya tidak boleh malu, kamu harus lebih percaya diri karena bertubuh gemuk ini akan memberikan manfaat yang tidak bisa dirasakan oleh orang bertubuh kurus.

Ini dia manfaat jika kamu punya badan gemuk :

1. Mereka selalu mudah dikenali

Salah satu manfaat buat kamu yang punya badan gemuk yang bisa membuat kamu mudah dikenali dan diingat banyak orang. Tubuhmu yang gemuk ini memberikan perbedaan dan ketika kamu berada di kerumunan juga akan lebih mudah untuk dikenali banyak orang .

2. Tidak pernah rewel soal makanan

Salah satu manfaat jika kamu punya badan gemuk yakni tidak susah susah untuk mencari menu makanan. Sebab, kebanyakan orang gemuk ini tidak rewel soal makanan yang penting makanan itu menyehatkan dan bisa bikin perut kenyang.

3. Mereka tidak pernah merasa bersalah

Orang gemuk kebanyakan tidak pernah merasa bersalah. Dia akan selalu benar dalam soal makanan yang penting makanan itu bisa di makan dan bisa membuat hidupnya lebih bahagia.

4. Mereka bisa menjaga

Manfaat memiliki tubuh gemuk yakni dirinya bisa menjaga orang – orang yang berada di sekitarnya. Jika dilihat secara fisik mereka akan bisa menjadi tempat perlindungan yang baik.

5. Mereka akan selalu terlihat menggemaska

Orang gemuk juga akan lebih terlihat menggemaskan. Selain pipinya yang chubby juga postur tubuhnya yang membuat orang gemes untuk bisa mencubitnya.

6. Mereka sangat nyaman dipeluk

Salah satu manfaat orang gemuk yakni begitu nyaman untuk di peluk. Orang gemuk akan memberikan kenyamanan dan kehangatan yang lebih ketika mereka sedang berpelukan.

7. Mereka pada dasarnya adalah orang yang baik

Orang gemuk juga pada dasarnya adalah orang yang baik. Karena di dalam tubuh yang gemuk iu tersimpan sejumlah gen pribadi yang baik. Namun kebanyakan orang gemuk lebih berusaha menjadi kurus karena tidak percaya diri dan tidak ingin menjadi diri sendiri.

8. Mereka sangat hangat

Salah satu manfaat orang gemuk yakni bisa memberikan kehangatan yang luarbiasa. Sebab, tubuh yang gemuk ini akan lebih terasa hangat ketika musim dingin.

9. Mereka tahu bagaimana makan di buffet

Orang gemuk juga akan lebih memberikan sejumlah pengalaman bagaimana mereka makan di buffet. Orang gemuk akan selalu memberikan semangat terhadap teman – temannya untuk makan dalam porsi banyak dan melupakan semua kesedihan dengan cara makan.

10. Mereka orang yang bahagia


Salah satu manfaat punya badan gemuk yakni mereka terpilih menjadi orang yang selalu bahagia. Kebanyakan orang gemuk ini akan selalu tersenyum dan lebih mencari kebahagian.  hehehe...sumber

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya