"Golkar Sekadau Gelar Turnamen Sepak Bola Wanita"

Golkar Sekadau Gelar Turnamen  Sepak Bola Wanita
Lapangan Sepak Bola Ej. Lantu
SEKADAU, - Pengurus DPD Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten sekadau menggelar pertandingan sepakbola perempuan, hal itu dalam rangka memperingati Ultah Golkar ke 53 tahun.

Ketua KONI Sekadau yang juga Sekretaris Partai Golkar Sekadau Rusmin mengatakan, kegiatan ini merupakan pertamakalinya digelar turnamen bola club wanita. "Ini pertama kali dilakukan di Sekadau, kita dari KONI tentu sangat mendukung setiap kegiatan olahraga yang dilakukan dikalangan masyarakat kita,"ujarnya pada SP, Senin (16/1) sore.

Ia menjelaskan, siapapun bisa melakukan kegiatan olahraga tidak mesti pengurus dari suatu orgnisasi olahraga, tetapi bisa dari kelompok masyarakat, pemerintah, swasta, bahkan partai politik. "sepanjang memajukan sepakbola sekadau, jadi kalau kali ini pihak partai politik yang membuat kegiatan saya rasa tidak masalah yang penting bermanfaat bagi masyarakat,"ungkapnya.

Rusmin berpendapat, sebagai pengurus Golkar tentu pihaknya sebelum merancang kegiatan olahraga tentu melihat minat masyarakat saat ini sangat suka olahraga. "Jadi kita pilih sepakbola wanita ini kita jadikan, dan kita besyukur partisipasi ibu-ibu dalam kegiatan ini sangat antusias, tercatat sebanyak 34 tim dengan sistem open turnamen,ada peserta dari Semuntai Kabupaten Sanggau,"jelasnya.

Lebih jauh ia sampaikan, pihaknya juga snagat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten sekadau, karena wakil bupati dan ketua DPRD juga ikut hadir dalam kegiatan pembuka.

"Kita berterimakasih kepada pemerintah dalam hal ini wakil bupati hadir langsung dan memberikan arahan kepada kita,"pungkasnya.

Baca Juga:


Wakil Bupati Aloysius mengatakan, Selamat atas terselenggaranya ultah partai golkar ke 53, semoga semakin jaya. "Harapannya penuh suasana keakraban antar sesama masyarakat, terlebih juga pemerintah dengan partai politik,"ujarnya.

Aloy yang juga ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau menghimbau,agar dalam pertandingan kedepan bisa menjaga ketentraman. "Jaga spotifitas permainan agar kegiatan bisa berjalan lancar, kalau ada yang kalah atau yang menang itu sama saja,"pungkas mantan Ketua DPRD.

Kegiatan dihadiri Polres Sekadau, TNI, ketua PSSI, anggota DPRD fraksi Golkar, dan masyarakat Kabupaten Sekadau. (mus)

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya