Inilah Penyebab Kiamat Terbesar Di Bumi

Apakah anda pernah mengikuti perkembangan tentang planet Nibiru? Jika anda pernah mengingat kejadian beberapa tahun silam tentang adanya berita kiamat yang menghebohkan di tahun 2012, maka planet kesembilan inilah yang sebenarnya menjadi titik kunci akan terjadi kiamat. Untuk itu, mari kita memperdalam misteri planet nibiru sang penyebab kiamat terbesar di bumi. Namun sebelum mengetahui tentang apa itu planet nibiru dan perkembangannya adalah langkah awal untuk memperdalam isu planet nibiru sebagai penanda kiamat.

Apakah anda pernah mengikuti perkembangan tentang planet Nibiru? Jika anda pernah mengingat kejadian beberapa tahun silam tentang adanya berita kiamat yang menghebohkan di tahun 2012, maka planet kesembilan inilah yang sebenarnya menjadi titik kunci akan terjadi kiamat. Untuk itu, mari kita memperdalam misteri planet nibiru sang penyebab kiamat terbesar di bumi. Namun sebelum mengetahui tentang apa itu planet nibiru dan perkembangannya adalah langkah awal untuk memperdalam isu planet nibiru sebagai penanda kiamat.

Planet nibiru atau yang dikenal sebagai planet nine ini dipercaya sebagai planet pelengkap tata surya selain kedelapan tata surya yang telah kita pelajari pada masa-masa di sekolah dulu. Kepercayaan terhadap adanya planet kesembilan ini pun semakin kuat dengan penemuan terakhir dari Badan Penelitian  NASA yang menyatakan bahwa planet yang memiliki berat sekitar lebih dari 10 kali lipat dari dimensi bumi dengan pengorbitan 20 kali lebih jauh dari Matahari dan Neptunus.


Inilah Penyebab Kiamat Terbesar Di Bumi
(sumber : beritaterbaru.id)

Keberadaan planet ini telah ditemukan setelah pada tahun 2006 saat badan antariksa menyadari planet pluto terlepas dari bagian planet tata surya. Namun, penemuan ini masih diragukan beberapa pihak karena keterkaitannya dengan waktu penemuan.

Awal Penemuan Planet Nibiru

Meskipun begitu, "planet nibiru" atau planet nine ini dipercaya sebagai pembawa kiamat pada keberlangsungan semua makhluk hidup di muka bumi. Lalu, bagaimana bisa sebuah planet misterius membawa bencana besar terhadap planet lainnya. Awal sejarah dari penemuan planet nibiru ini terjadi pada tanggal 30 September 1846 dimana seorang ahli bernama Le Verrie yang merupakan ahli matematika berasal dari Perancis, mengumumkan bahwa adanya planet lain di tata surya yang masih belum ditemukan.

Hal ini dikemukakan oleh Le Verrie sekitar satu minggu setelah penemuan Neptunus. Seiring dengan penemuan ini, pada tanggal 10 Oktober 1846 ditemukanlah bulan dari Neptunus bernama Triton sehingga para astronom menghitung kembali massa dari planet Neptunus.

inilah-penyebab-kiamat-terbesar-di-bumi
(sumber : beritaterbaru.id)
Ternyata, massa Neptunus lebih besar 2% dari yang telah diperkirakan, sehingga para ahli kembali mencari benda langit yang mempengaruhi massa Neptunus. Meski awalnya Pluto lah yang dianggap menjadi pengaruh dalam pertambahan massa Neptunus namun kenyataannya Pluto tidak cukup besar untuk Neptunus. Dari sanalah, pencarian planet X Nibiru ini dimulai.

Prediksi Kiamat Nancy Lieder

Lalu pengkajian ini berlanjut hingga tahun 1976 dimana Zecharia Sitchin meluncurkan sebuah buku yang sangat kontrovesial berjudul The Twelfth Planet yang berisikan interpretasi tentang tulisan Bangsa Sumeria kuno yang berusia lebih dari 6.000 tahun dengan mengganti nama dewa-dewa Sumeria menjadi nama-nama planet hipotesis. Menurut penulisan dari Sitchin dalam bukunya, Nibiru merupakan tempat asal dari satu ras alien bernama Annunaki yang memiliki periode orbit lintasan sekitar 3.630 tahun.

Di dalam bukunya, ada beberapa cerita berkembang hingga memunculkan pendapat dari pengikut Sitchin bahwa planet X yang dicari selama ini merupakan planet nibiru yang memiliki konsep yang sama. Kepercayaan ini diperkuat lagi dengan kedatangan nibiru dengan perhitungan kiamat dari suku Maya.

Namun, pada tahun 1980 an NASA mengumumkan adanya kesalahan data observasi yang ternyata membuktikan adanya kesalahan orbital dan anomaly massa Neptunus. Seiring dengan perkembangan ini, maka wacana planet nibiru yang berkaitan dengan kiamat 2012 pun mulai meredup di publik.

Setelah lama tak terdengar, konsep kiamat 2012 pun kembali terangkat tehitung sejak pempublikasian buku dari John Major Jenkins pada tahun 1994. Dalam bukunya yang berjudul Tzolkin: Visionary Perspective and Calender Studies, Jenkins menyatakan bahwa konsep kalender dari suku maya ternyata merupakan konsep lama yang telah dipopulerkan oleh Michael D Coe. Sehingga kegegeran dari kiamat 2012 ini kembali terangkat.

Kekuatan kiamat 2012 semakin besar saat Nancy Lieder, yang merupakan seorang paranormal mengklaim bahwa dirinya telah diperingatkan oleh salah satu ras alien dari sebuah planet yang mediami system planet Zeta Reticuli. Ia diperingatkan bahwa pada bulan Mei 2003 nibiru akan datang menghancurkan bumi.

Setelah menunggu ramalan dari Nancy Lieder, ternyata Mei 2003 tidak terjadi kiamat sehingga ramalannya dianggap meleset. Hal ini berlanjut hingga NASA mengumumkan bahwa adanya planet kesepuluh bernama Eris pada tanggal 21 Oktober 2003. Dengan adanya pengumuman ini, maka beberapa orang mensangkut pautkan penemuan planet baru ini dengan nibiru.


inilah-penyebab-kiamat-terbesar-di-bumi
(sumber : beritaterbaru.id)
Namun, konsep ini segera dapat ditepis mengingat kriteria dari planet eris sendiri tak jauh berbeda dengan pluto yang memiliki periode orbit yaitu 556,7 tahun. Akhirnya, isu tentang kiamat dan nibiru ini meredup dan bangkit lalu meredup lagi di saat-saat tertentu.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, pemahaman konsep planet X semakin diperkuat. Para penganut teori konspirasi berpendapat bahwa Google Sky mensensor sebagian dari foto angkasa dengan blok hitam sehingga memunculkan adanya hal yang ditutupi tentang planet X dari khalayak umum.

Hingga muncullah sebuah argument dari para peneliti di California Institue of Technology. Para peneliti ini mengklaim bahwa mereka telah menemukan sebuah bukti adanya keberadaan planet kesembilan. Seiring dengan pengakuan ini memperkuat adanya planet kesembilan ini menggantikan posisi planet pluto.

Keberadaan Planet Nibiru dan Terjadinya Kiamat Bumi

Keberadaan planet nibiru semakin diperkuat saat Mike Brown, seorang professor astronomi dari Caltech mengkalim bahwa dirinya bersama koleganya Kontasin Batygin telah menemukan planet kesembilan, seperti yang dikutip di Astronomical Journal. Memang pada awalnya keduanya masih tidak percaya dengan eksistensi dari planet kesembilan atau planet tesembuyi itu. Namun, pada akhirnya mereka mulai menginvestigasi hal tersebut lebih dalam tentang keberadaan planet X dan orbitnya yang berada di luar tata surya.

Mengejutkan! bahwa keduanya malah semakin yakin bahwa planet X memang benar-benar ada dan bukan isapan jempol semata. Tapi sayangnya, hingga kini keberadaan dari planet X atau planet nine atau planet kesembilan atau planet nibiru ini masih belum bisa benar-benar terlihat dengan jelas melalui teleskop atau media luar angkasa lainnya.

Oleh karena itu, keberadaan planet nine ini lagi-lagi masih diragukan keberadaannya. Ditambah lagi NASA mengomentari dengan penemuan ini bahwa belum saatnya menilai adanya planet X, karena konsep keberadaan planet X ini masih butuh pengkajian yang lebih dalam lagi.

Lalu mengapa planet nibiru dipercaya sebagai pembawa kiamat bumi? Ternyata beberapa konsep menyatakan bahwa adanya dampak dari kemunculan planet nibiru ini. Jika planet nibiru atau planet X ini mendekat, maka kemungkinan adanya perubahan pada bumi akan terjadi. Perubahan ini bukanlah hal yang kecil melainkan sebuah hal yang besar.

inilah-penyebab-kiamat-terbesar-di-bumi
(sumber : beritaterbaru.id)
Dipercaya bahwa saat planet X datang mendekati bumi maka akan terjadi sebuah gerhana matahari besar-besaran yang akan membawa kerusakan bahkan kepunahan besar-besaran di bumi. Maka, dari sinilah dipercaya bahwa "nibiru menjadi pembawa kiamat" diakibatkan daya efek dari mendekatnya pulau nibiru ini yang membawa kehancuran di muka bumi.

Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa isu planet X atau planet nine atau planet kesembilan ataupun planet nibiru ini hanyalah sebuah konspirasi semata yang sengaja dibuat seperti hal yang membingungkan. Terlepas dari itu semua, kita menemui sebuah fakta bahwa bumi semakin menua dan kemungkinan terjadinya kerusakan besar-besaran memang benar adanya.
Download Aplikasi
Name

Abdillah,1,Abdul Gani,1,Abdul Hamid,5,Adrianto,10,Agustami,1,Ahok,1,Akhmad Suryadi,2,Alam,1,Albertus Pinus,3,Aloysius,48,AMAN,1,Amerika,1,Anggre Jaya,1,AntaraNews,4,Antariksa,2,Anwar,1,Apai Yak,5,Apkasindo,1,Askiman,1,Asosasi,1,Asrama,1,Ayam,4,BabeNews,2,Bahasa Sekadau,1,Balai Sepuak,5,BAMAGNAS,2,Banjir,2,Bank Kalbar,1,Banser NU,1,Baru,10,Baru Tau,10,Batam,2,Bayar Pajak,3,Bayu,1,Bazar,1,BBGRM,1,Beauty,6,Belitang,4,Belitang Hilir,21,Belitang Hulu,15,Belut,1,Bencana,2,Benrok,1,Beras,1,Berita Bola,2,Berita Terbaru,177,Bersih,1,Bhabinkamtibmas,12,Billiard,3,Binatang,2,Bintang Lucu,1,Bisnis,5,BKMT,1,Bogor,1,Bolu,1,Boombastis,1,BPBD,3,BPKAD,2,BPSP,1,Breaktime,1,Buah,2,Budaya,10,Budidaya,10,Bumi Lawang Kuari,1,Bunai,1,Bunuh Diri,1,Bupati Cup,1,Cabe,2,Cerita,7,Channel,21,Cornelis,4,Curanmor,1,Cyber,1,DAD,10,Daging,1,Dana Desa,1,Dandim 1204,2,Darurat Militer,1,Dayak,3,desa Tapang Semadak,1,Desa Belitang II,1,Desa Boti,1,Desa Cenayan,1,Desa Cupang Gading,1,Desa Empajak,1,Desa Engkersik,1,Desa Ensalang,3,Desa Gonis Tekam,2,Desa Landau Apin,1,Desa Landau Kodah,1,Desa Lembah Beringin,2,Desa Lubuk Tajau,2,Desa Menterap,1,Desa Meragun,1,Desa Merbang,2,Desa Mungguk,14,Desa Nanga Ansar,1,Desa Nanga Kiungkang,4,Desa Nanga Koman,2,Desa Nanga Pemubuh,4,Desa Nanga Semalam,1,Desa Nanga Suri,1,Desa Padak,1,Desa Pantok,1,Desa Perongkan,1,Desa Rawak Hilir,1,Desa Rawak Hulu,2,Desa Rirang Jati,1,Desa Seberang Kapuas,4,Desa Sebetung,1,Desa Selalong,1,Desa Setuntung,1,Desa Sungai Antu Hulu,1,Desa Sungai Ayak,6,Desa Sungai Lawak,4,Desa Sungai Ringin,21,Desa Sungai Sambang,3,Desa Sungai Tapah,1,Desa Tabuk,3,Desa Tanjung,13,Desa Tapang Semadak,2,Desa Terduk Dampak,2,Desa Timpuk,1,Detail Berita,74,Detail Nasional,1,Detail Wisata,1,DetikNews,2,Diare,1,Dinas Disporapar,3,Dinas Kearsipan,3,Dinas Kominfo,1,Dinas Koperasi UKM dan Pedangan,1,Dinas LH,3,Dinas Pendidikan,9,Dinas Perhubungan,5,Dinas Perindagkop & UKM,2,Dinas Pertanian & Perkebunan,2,Dinas PU,4,Dinas Sosial,2,Dinas Sosnakertrans,2,Djafar A.R,1,Djemain Burhan,1,DPRD,28,Durian,1,Dusun Kapus,1,Dwi Harsono,1,e-KTP,2,Ej. Lantu,5,Ekonomi,18,Es,2,Facebook,1,Fanind Jasmine,3,Feedproxy.Google,1,Fendy,3,Filipina,3,FitnessFormen,1,FLS2N,3,Fokmas,4,Forkompinda,1,Fransiska Rustika,2,Fuad,1,Futsal,1,Galeri,6,GAMKI,1,Gawai Dayak,18,Gaya Hidup,1,Gereja,4,Gereja Santo Yesep,1,Gereja St. Petrus Sekadau,1,Giat Anshorrahman,1,Golkar,1,Gorita,1,GOW,3,Grid.Id,1,Gula Merah,2,Hacker,2,Hari Air Sedunia,2,Hari Kartini,7,HarianIndo,1,Hasan SE,1,Heboh,3,HelloSehat,1,Hendrikus Hartadi,1,Henri,3,Henry,1,Herculanus T,1,Heri Handoko,1,Herman A. Bakar,2,Herman B,1,Hermanto,6,Hiburan,14,Hipnotis,1,Hironimus,2,History,15,HKG PKK,2,Hobi,1,Honorer,1,Hukum Adat,2,Hukum dan Ketertiban,22,Humas,3,HUT Polwan,1,HUT Pramuka,1,HUT RI,27,Idin,5,Idul Adha,3,Idul Fitri,5,Ikan,5,Ikan Asin,1,Iklan,4,Ilegal,1,Internasional,15,Internet,1,Investasi,1,IPDN,1,Iptu. Masdar,5,Irjen Erwin Triwanto,1,Isra' Mi'raj,1,Isu Sara,2,Iwas,19,IWO,1,Jafarlin Marbun,1,Jakarta,4,Jalan,8,Jamaah Haji,3,Jamur,1,Jateng,1,Jefray,3,Jembatan,5,Jepang,1,Jokowi,3,jpnn,1,Jupiter,1,Kab. Sekadau,84,Kacang,1,Kalbar,1,Kanisius,1,Kantor Imigrasi,1,Karhutla,1,Kartini Cup,1,Kasat Reskrim,2,Kayong Utara,3,KB,3,KDRT,1,Kebakaran,6,Kebakaran Di Desa Tanjung,4,Kebakaran Hutan,4,Kebersihan,1,Kebun,1,Kecantikan,6,Kecelakaan,7,Kehidupan,1,Kejadian Aneh,2,Kelapa,2,Kelapa Sawit,1,Keling Kumang,1,Kemenag,4,Kemenkes,1,Kepolisian,6,Kesehatan,76,Ketan,1,Keuangan,2,KNPI,2,KNPI Sekadau,1,Koin,1,Kominfo,2,Kompas,2,Komunitas Rattle KING,6,Komunitas Vario,5,KONI,3,Koramil,1,Korut,1,Kreatif,15,Kristina,20,KTNA XV,1,Kubu Raya,1,Kuliner,40,Kumparan,2,Lampu Hias,6,LawangKuari,3,Lebaran,3,Limbah,1,Lingkungan,73,Linmas,1,Lintas Agama,1,Liri Muri,1,LKPJ,1,lomba,7,Lomba Bercerita,3,Lomba Desa,2,Long Amin,1,Lucu,3,M Ginting,1,MABM,4,Macet,1,Makanan,33,Malang,1,Markus,1,Martin Jasmin,1,Martinus Subarno,1,Masdar,2,Masjid,2,Maulid,2,Medan,1,Media Informasi,1,MediaKapuasRaya,2,Medsos,2,Melinda,1,Mempawah,2,Menarik,1,Mencekam,1,Mercon,2,Meriam Karbit,1,Mesir,3,Microsoft,1,Militer,21,Minuman,6,Miras,1,Misa,1,Mistis,1,Mitos,1,Mongabay,1,MotoGP,3,MTAMT,1,Mualang,2,Mudik,3,Muhammad,1,Muhammad Saleh,1,MUI,2,Mumi,2,Musdus,1,Musim,1,Muslimin,1,Musrenbang,2,Mystery,1,Nanga Mahap,16,Nanga Mongko,1,Nanga Taman,25,Narkoba,6,Nasa,1,Nasional,23,Negara Belanda,1,Negera China,1,Niko Bohat,3,NU,1,Nuklir,1,Nurhadi,1,Ny. Frederika,1,O2SN,6,Okezone,3,Olahraga,24,Olimpiade,1,OMK,1,OPD,1,Operasi Pekat,4,Oprasi Pekat,2,Orang Asing,1,Organisasi,3,Pabrik,1,PAD,1,Panjat Pinang,1,Partai Demokrat,3,Partai Golkar,1,Partai PAN,1,Partai PKB,1,Pasar,7,Paskah,6,Paskibra,5,Pastor Kristianus,1,Pastor Valentinus Saeng,1,Paulus Misi,3,Paulus Ugang,2,PDAM,3,Pekan Gawai Dayak VIII Sekadau,14,Pelatihan,1,Pembangunan,2,Pemdes,1,Pemerintah,90,Pemerkosaan,2,Pemkab Sekadau,55,Pemuda,12,Penanjung,2,Pencabulan,1,Penculikan,4,Pencurian,1,Pendidikan,37,penemuan Mayat,3,Penghargaan,2,Penipuan,1,Perampok,1,Perang,1,Perang Dunia Ketiga,1,PERBASI,1,Perda,1,Peresmian,2,Peristiwa,66,Perjudian,1,Pertanianku,6,Perumahan,1,Petasan,1,PGI,1,PKK,19,PKL,2,PKR,1,Planet,1,PLN,4,POBSI,4,Pohon,1,Pohon Enau,1,Polda,4,Politik,9,Polres,54,Polsek,18,Pontianak,9,PoskotaNews,1,PPHI,1,PSSI,4,Pulut,1,Pungli,1,Puskesmas,2,Qurban,1,Radio Dermaga,4,Raja Salman,5,Rajia,1,Rakyat,1,Ramadhan,28,Ramadniya Kapuas,1,Razia,2,Resep,45,Resep Makanan,29,Resep Minuman,1,Ria Norsan,1,Risky Ramahdan Yusuf,1,Rohani,36,RSUD Sekadau,9,Rumah Adat,1,Rumah Betang,2,Rumah Radank,1,Rupinus,94,RUPS,1,Rusmin,1,Salat Ghoib,1,Sambar Petir,1,Samsat,2,Sandae,1,Sanggau,2,Saparudin,2,Sapi,2,Satpol PP,5,Sayur,1,SDB Yos Sudarso,1,SDN 21 Sekadau Hilir,1,SDN 37 Gonis Rabu,1,Sejarah,7,Sekadau,40,Sekadau Hilir,115,Sekadau Hulu,21,Sekda,1,Sekolah,1,Senganan,1,Sepak Bola,20,Sepeda Motor,4,Sewak,1,SH,1,Sidak,1,Simon Petrus,4,SindoNews,1,Singkawang,1,Singkong,1,Sintang,9,SMA Karya,4,SMA Negeri,1,SMA PGRI 5 Rawak,1,SMAN 1 Ng. Mahap,3,SMAN 1 Sekadau,1,Smartphone,4,SMPN 1 Sekadau,1,Smule,2,SOP,1,SP,1,Sports,1,Strawberry,1,SuaraCom,1,Suhardi,1,Sukiman,2,Sumadi,1,Sumardi,2,Sunardi,2,Sutami,1,Takjil,4,Taman Kehati,1,Tarawih,1,Tardisi,1,Teguh,1,Teknologi,7,Tembakan,1,Tenggelam,2,Terminal Lawang Kuari,5,Tim Pora,1,Timlo,1,TNI,6,Tolak Bala,1,Tradisi,6,Tradisional,10,Trapak Community,1,Tribratanewspolressekadau,1,Tribun Kaltim,1,Tribun Timur,1,TribunNews,3,TribunPontianak,4,Tugu PKK,1,Tulasih,1,Tumpal Pardede,4,Turnamen,1,Tutorial,5,Ujian Nasional,4,Ular Piton,1,UMK,1,Unik,13,Valentino Rossi,1,Vixtima Heri Supriyanti,8,Voaindonesia,1,WartaEkonomi,1,Wartakota,2,Welbetus Willy,5,Wisata,8,WTP,1,Yamaha,1,Yodi Setiawan,1,Yohanes Jhon,1,Yok Kelak,8,Youtube,3,Yury Nurhidayat,22,zakaria Umar Arif,1,Zulfi Akli,1,
ltr
item
Sekadau.com: Inilah Penyebab Kiamat Terbesar Di Bumi
Inilah Penyebab Kiamat Terbesar Di Bumi
Apakah anda pernah mengikuti perkembangan tentang planet Nibiru? Jika anda pernah mengingat kejadian beberapa tahun silam tentang adanya berita kiamat yang menghebohkan di tahun 2012, maka planet kesembilan inilah yang sebenarnya menjadi titik kunci akan terjadi kiamat. Untuk itu, mari kita memperdalam misteri planet nibiru sang penyebab kiamat terbesar di bumi. Namun sebelum mengetahui tentang apa itu planet nibiru dan perkembangannya adalah langkah awal untuk memperdalam isu planet nibiru sebagai penanda kiamat.
https://3.bp.blogspot.com/-3F-lGMy2Ets/WG5nbvY0esI/AAAAAAAAIfA/yc3uqS6Z5GA5Wm4_Ua3YwvqWkmEwoSPMwCLcB/s320/Planet-Nibiru.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-3F-lGMy2Ets/WG5nbvY0esI/AAAAAAAAIfA/yc3uqS6Z5GA5Wm4_Ua3YwvqWkmEwoSPMwCLcB/s72-c/Planet-Nibiru.jpg
Sekadau.com
http://www.sekadau.com/2017/01/inilah-penyebab-kiamat-terbesar-di-bumi.html
http://www.sekadau.com/
http://www.sekadau.com/
http://www.sekadau.com/2017/01/inilah-penyebab-kiamat-terbesar-di-bumi.html
true
7561544028121503484
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy