Kata Bupati: Situasi Sintang Saat Ini Kondusif

Situasi Sintang Saat Ini Kondusif
(kalbar.deliknews.com)
Sintang-Ratusan masyarakat Sintang berkumpul menjejali Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang,pada Minggu (15/1) pukul 11.00 wib dini hari,ini menyusul adanya isu rencana demo besar-besaran terkait insiden penolakan oleh Forum Pemuda Dayak terhadap Wasekjen MUI Pusat KH.Tengku Zulkarnain yang dinilai oknum FPI pada Kamis (12/1) pekan lalu di Bandara Susilo Sintang.

Menyikapi kondisi ini Bupati Sintang,Jarot Winarno telah berkoordinasi dengan Kapolres Sintang,AKBP Suharjimantoro dan Dandim 1205/Stg Letkol Inf Moch Sulistiono.Kepala Kesbangpol dan pihak terkait.

Dihadapan ratusan masyarakat Sintang,Bupati menjamin dan menegaskan bahwa sintang dalam keadaan aman dan kondusif sudah tidak ada masalah lagi dengan insident yang lalu.

“Sintang sampai saat ini dalam kondisi aman dan tertib , saya telah berkordinasi dengan pihak terkait baik Wakil Bupati, Dandim 1205/Stg, Kapolres Stg, Kepala Kesbangpol dan pihak terkait mengenai isu akan adanya unjuk rasa di pendopo bupati,dan saya tegaskan tidak ada dan selaku Bupati saya menjamin kabupaten. Sintang dalam keadaan aman.”tegas bupati.


< Prev     Page 1 of 2     Next >