Pemkab Sekadau Bahas Persiapan Penyambutan Turis Asing

SEKADAU–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekadau melaksanakan rapat di ruang rapat assisten II Setda Kabupaten Sekadau, Selasa (24/01/2017). Rapat tersebut dalam rangka membahas persiapan penyambutan turis asal Negara Malaysia dan Brunai Darusalam yang akan menyambangi Kabupaten Sekadau pada hari, Sabtu (28/01/2017) mendatang.


Pemkab Sekadau saat Rapat di Ruang Rapat Asisten II, Membahas Persiapan Penyambutan Turis Asing.
Pemkab Sekadau saat Rapat di Ruang Rapat Asisten II, Membahas Persiapan Penyambutan Turis Asing.
Rapat dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau,Yohanes Jhon. Turut Hadir dalam rapat, Kasat Pol PP, Kadis perhubungan, kadis Kominfo, Assisten I, II dan III, Staf Ahli, Kabag Humas dan protokol serta Kabag Umum pemkab sekadau beserta tamu undangan lainnya.

Sekda Kabupaten Sekadau, Yohanes Jhon mengatakan kunjungan turis asing ini dikemas dalam kegiatan Danau Sentarum Kapuas River Cruise Adventure 2017. Yang mana dalam kegiatannya Rombongan turis ini mengunjungi bebeberapa kabupaten kota di Kalimantan Barat yang dilintasi Sungai Kapuas, termasuk Kabupaten Sekadau.

ada 70 orang dalam robongan itu terdiri dari  50 turis asing dan 20 orang panitia dari Indonesia yang akan kita sambut, mereka datang menggunakan motor  kapal bandong ciri has daerah Kalbar,” terang Sekda.

Informasi yang dihimpun ini, Rombongan akan menyusuri Sungai Kapuas menggunakan motor kapal bandong berangkat dari Semitau dan akan singgah di Sintang, Sekadau, Sanggau dan berakhir di Pontianak.(Mus)

Baca Juga:



Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya