Kisah Kakek Penjual Pisau Dapur dari Surya Deli Sekadau

Seorang Kakek Jualan Pisau Dapur Buatan Sendiri. Kisah nyata ini ditulis oleh seorang Pembeli yang bernama sdr. Hendra Saputra.

Walaupun kakek ini menempuh jarak yang cukup jauh dari kampong Sigori ke pasar kapuas Sekadau

Walaupun kakek ini menempuh jarak yang cukup jauh dari kampong Sigori ke pasar kapuas Sekadau, sang Kakek Tua yang berumuran 90th ini tak gentar berjuang untuk hidup dengan mencari nafkah dari hasil berjualan pisau dapur di pasar sekadau.

Jaman sekarang pisau dapur sesuatu yang sangat dibutuhkan setiap hari, tidak jarang kakek ini tidak laku jualannya dan pulang dengan tangan hampa.

Kakek menyarankan kepada konsumennya "Siang hari jangan tidur lebih baik duduk, jangan duduk lebih baik berjalan, berjalan lah keluar InyaAllah ada rezeki"kata Kakek yang mempunyai 21 cucu.

Dan kakek juga mengatakan "kalau saya seharian tidak bekerja badan terasa sakit, dan pegal-pegal, jadi setidak-tidaknya saya harus ada begerak walaupun mencangkul di kebun"

Walaupun kakek ini menempuh jarak yang cukup jauh dari kampong Sigori ke pasar kapuas Sekadau

Inilah kisah kakek tua yang berasal dari kampong sigori-sekadau yang berjualan pisau dapur untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari demi keluarga tercintanya.

Baca Juga: