Musrenbang Sekadau Hilir, "Jika Desa Terlambat Tidak Diakomodir "

Musrenbang Kecamatan Sekadau Hilir Tahun 2017



Saya ingatkan kades dan perangkatnya, jangan ada keterlambatan mengantar hasil
Gambar: berita-sulsel.com

Sekretaris Camat (Sekcam) Sekadau Hilir, "Mirnayatri" mengatakan, Musrenbang tentunya harus menjadi wadah solusi pembangunan yang kurang merata. Oleh karena itu, setiap pembangunan yang ada diharapkan menjadi persetujuan bersama.

Saya ingatkan kades dan perangkatnya, jangan ada keterlambatan mengantar hasil Musrenbang ke kecamatan. Dikhawatirkan jika terlambat, maka programnya tidak diakomodir, yang ada pihak kecamatan disalahkan lagi,” ujarnya.

Musrenbang Kecamatan Sekadau, Hilir, Kamis (16/2/2017), harus menjadi wadah setiap Desa dalam pembangunan. Kegiatan ini penting, karena dalam mengelola pembangunan di desa, harus berdasarkan pada persetujuan bersama.

“Majunya sebuah Desa tentu berawal dari pengelolaan adminitrasi, pelayanan, dan pembangunan harus baik dan prima. Jadi kami bertekad bisa membina desa, sehingga desa-desa semakin maju pada semua bidang,” paparnya.

Musrenbang Kecamatan Sekadau Hilir dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau Fendy dan Kabid Perencanaan dan Pembangunan Bappeda dan Litbang Kabupaten Sekadau, Theresia(123mus)

Baca Juga:

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya