Sempat Tertunda, Sandiaga Antar Istri Berobat ke Tokyo

Foto: Tim Media Anies-Sandi
Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno malam ini bertolak ke Tokyo, Jepang. Dia hendak mengantar istrinya Nur Asia Uno untuk berobat.

"Persiapannya nggak ada sih (untuk ke Jepang), tapi ini memang agak tertunda. Karena hasil dari diagnosa ada benjolan di tiroid istri saya," ujar Sandiaga kepada detikcom Sabtu (18/2/2017).

Dokter yang menangani istri Sandiaga tersebut telah memberi rujukan untuk berobat ke Tokyo sejak lama. Namun karena aktifitas kampanye selama Pilgub DKI yang padat, maka kesempatan itu baru ada saat ini.

"Disarankan untuk diadakan tindakan, tapi kita ingin sebagai opsi terakhir. Dirujuknya itu disarankan ke dokter yang ada di Tokyo. Semoga ini bisa dilakukan karena ini sempat tertunda selama kampanye," katanya.

"Ini sebenarnya keputusan dia murni, karena dia nggak sreg kalau langsung operasi, dan saya setuju. Karena perlu konsultasi dulu, pakai treatment yang terkini nggak perlu dioperasi itu kan lebih ideal," sambungnya.

Rencananya Sandiaga akan berada di Jepang sampai 3 hari ke depan. Selama berada di Jepang, dia menyerahkan urusan Pilgub khususnya komunikasi politik ke pihak Cagub-Cawagub Agus-Sylvi ke Tim Pemenangan dan Cagubnya Anies Rasyid Baswedan.

Komunikasi dengan petinggi parpol pengusung Agus-Sylvi juga diserahkannya langsung ke petinggi Partai Gerindra dan PKS.

"Sudah izin ke Mas Anies untuk 2 sampai 3 hari ke depan. Sudah terhubung dengan Mpok Sylvi dan Mas Agus untuk bersama merajut tenun kebangsaan, mengumpulkan yang terkoyak agar tetap mengedepankan demokrasi yang sejuk," pungkasnya.

detikcom : Noval Dhwinuari Antony
Diterbitkan : 18/02/2017 23:17
Link Sumber : Disini

Baca Juga:

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya