EMPAT TIM TERBAIK MELAJU KE SEMIFINAL KARTINI CUP SEKADAU

SEKADAU (Ej.Lantu) - Empat tim terbaik open turnament sepak bola putri disekadau, pastikan diri melaju ke babak perempat final dalam ajang Kartini Cup yang dilaksanakan dilapangan Ej. Lantu sekadau hilir
Photo:Herman
SEKADAU (Ej.Lantu) - Empat tim terbaik open turnament sepak bola putri disekadau, pastikan diri melaju ke babak perempat final dalam ajang Kartini Cup yang dilaksanakan dilapangan Ej. Lantu sekadau hilir. Senin, 27/3/17.

Keempat kesebelasan tersebut antara lain, Ps. Bintang kapuas dari dusun semaong desa peniti, Ps. Sultan Anom asal desa mungguk, Ps. SMK N 1 sekadau hilir dan Ps. Tiger Fc dari sanggau.

Jelang laga perempat final, sesuai jadwal pertandingan pada tanggal 1/4/17 akan mempertemukan antara Ps. Sultan Anom Vs Tiger Fc sanggau dan pada 2/4/17 antara Ps. Bintang kapuas Vs SMK N 1 sekadau hilir untuk memperebutkan tiket ke Final yang akan dilaksanakan pada 6 - 7 /4/17 mendatang.

Ketua panitia pelaksana, Gaspar saat dikonfirmasi mengatakan untuk para jawara, panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah. Untuk juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta, Juara 2 sebesar Rp. 3,5 juta, Juara 3 sebesar Rp. 2,5 Juta dan Rp. 1,5 juta plus tropi masing-masing juara.

" semoga dengan hadiah yang sudah disiapkan dapat menjadi motivasi dan selalu menjunjung nilai sportivitas dalam berolahraga ", Ucapnya.

Begitu pula dengan pelatih senior PSSI kabupaten sekadau, Romyadin S.sos menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada sponsor yang telah membangkitkan kembali cabang olahraga sepak bola, khususnya sepak bola putri dikabupaten sekadau.

Selain itu, dikatakannya pula, dengan adanya kegiatan turnamen tersebut, bibit - bibit muda pesepakbola pun semakin bergairah dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi.

" atas nama PSSI kabupaten sekadau, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada sponsor, bapak. Ir. Tumpal Pardede yang telah bersedia menyelenggarakan kegiatan sepak bola putri dikabupaten sekadau ini ", Ucapnya.

Bukan hanya itu, Bang Din sapaan akrabnya juga sangat mengapresiasi bakat muda peserta turnamen sepak bola putri ini dan secara pribadi Ia juga berencana akan memberikan cinderamata kepada salah satu pemain berbakat yang telah diliriknya.

" rencananya, saya akan memberikan cinderamata kepada salah satu pemain muda putri ini. Untuk nama dan darimana asalnya, tunggu waktunya nanti ", Tandasnya sambil tersenyum. ( Herman )

Topik Terkait:

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya