Hanura Optimis Rebut 6 Kursi DPRD Sekadau

SEKADAU. Ketua DPD Partai Hanura Provinsi kalbar, Suyanto Tanjung melantik Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abuntono di Gedung Kateketik Sekadau (Minggu 12/3).


Turut hadir dalam pelantikan tersrbut Wakil Bupati Sekadau Aloysius,  Ketua DPC Hanura Sanggau, Ketua DPRD.Sekadau, Kajari,  Kapolres, Dandim 1204 Sanggau-Sekadau, Komisioner KPU, para Ketua Parpol Kabupaten Sekadau,  serta puluhan pengurus partai Hanura Kabupaten Sekadau.


"Jangan sampai melupakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus partai, terutama ketua DPC ," pesan Ketua DPD Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung dalam sambutannya.


Menatap Pilleg 2019, DPC Hanura Sekadau pasang target 6 kursi di DPRD Sekadau. Tanjung menilai target tersebut realistis.

"Yang jelas  target ini bisa tercapai dengan bekerja keras," ujar Tanjung.


Satu hal yang tak kalah penting kata Tanjung adalah agar kader janganlah lupa bekerja, berbuat sesuai hati Nurani.


"Berhati-hatilah dalam bekerja dan jangan sampai berurusan yang merusak citra partai. Kita mengimpikan pilgub mendatang, masyarakat kokoh dan bersatu mendukung figur pemimpin yang bermasyarakat dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat khusunya timur kalbar," katanya mengingatkan.


Abun Tono,  Ketua DPC Hanura Kabupaten Sekadau menyampaikan, dukungan pengurus ranting di kecamatan hingga desa dan dusun sangatlah diharapkan untuk membesarkan partai.


"Mudah-mudahan kedepan partai Hanura semakin dapat menunjukkan eksistensinya. Mohon dukungan semua kader,"pinta Abun.


Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam sambutan singkatnya mengatakan, parpol punya peran dalam membangun suatu daerah.

"Untuk itu kerjasama parpol dengan Pemkab Sekadau sangat diharapkan terjalin dengan baik untuk kebaikan Kabupaten Sekadau  tercinta," tutur ketua DPC PDIP Sekadau itu.


Aloy juaga mengajak semua parpol yang ada di Sekadau untuk menyukseskan pemilu 2019 agar berjalan dengan baik.


"Mari kita bersama-sama menjaga demokrasi di Sekadau  menjadi lebih baik,"ajaknya. (Penulis : Joy, Editor ; Benidiktus G Putra)

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya