KONI dan IWAS Open Tournament Billiard 9 Ball

Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia Kabupaten, melalui Komite Olahraga Nasonal Indonesia  (KONI) Sekadau gandeng Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS) laksanakan Open Tournament Billiard 9 ball guna menjaring bibit atlit khususnya Kabupaten Sekadau.
SEKADAU.COM (Sekadau),-Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia Kabupaten, melalui Komite Olahraga Nasonal Indonesia  (KONI) Sekadau gandeng Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS) laksanakan Open Tournament Billiard 9 ball guna menjaring bibit atlit khususnya Kabupaten Sekadau.

Wakil ketua POBSI Kabupaten Sekadau Yusnindar Zulkarnain mengatakan kejuaraan  ini merupakan ajang adu skill pebeliard serta memcari bibit-bibit atlet pebiliar  yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Turnament ini  disiapkan pada Pekan Olahraga Propinsi 2018 mendatang  serta untuk mengikuti event di luar Kabupaten Sekadau lainya. “ujar Ketua Panitia pelaksana juga Ketua Pengurus POBSI Kabupaten Sekadau Yusnindar.

Menurut  Nanang sapaan akrapnya , di gelarnya kejuaraan “Tournament  Ball 9” di Sekadau akan memberikan kompetisi berkelas pembeliard lokal yang ada di kabupaten Sekadau.

”Kejuaraan billiard Sembilan Bola ini digelar untuk memberikan kopetisi berkelas sekaligus menggairahkan olah raga billiard di kabupaten Sekadau ini, “ ujarnya sembari menyebutkan kejuaraan ini di dukung Rekan Rekan Wartawan Kabupaten Sekadau. (IWAS).

Turnament ini  dilaksanakan  pada 25 – 26 Maret 2017 mendatang  dengan hadiah Juara satu Rp. 1.000.000,00. Juara Dua Rp. 500.000,00. Juara Tiga, Rp. 250.000,00. Dan Thopy. “Pendaftaran mulai hari ini 20 Maret 2017 samapi 24 Maret 2017, perserta bebas dari Kabupaten Sekadau, dan luar Sekadau di persilakan, dengan cara mengubungi kita panitia pelaksana An. Nanang No. Hp. 082150366558.”. Ujarnya.

Sementara Stepanus R. Joy Ketua Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS) mengatakan mendukung kegiatan yang di gagas KONI kerja sama IWAS Kabupaten Sekadau ini.

"Mudahan Tournament  ini banyak peminat kususnya generasi muda pebiliard Kabupaten Sekadau, hingga menjadi atlit pebiliard yang handal dan berkualitas dan propesional nantinya”. Singkatnya.(Iwas)

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya