LAMAT, "Bugar Adalah Modal Utama Beraktivitas"

Foto: Lamat PNS berpenampilan menarik staff  Kecamatan Sekadau Hulu. 

SEKADAU.COM (Sekadau Hulu), - Tampang rupawan dan penampilan menarik ternyata dapat memberikan manfaat besar bagi para pegawai Negeri Sipil Negara ( PNS) yang beruntung memilikinya.

Hal tersebut di ungkapkan Lamat peria kelahiran Engkersik 11 Juni 1980 yang juga PNS Staff Kecamatan Sekadau Hulu, mengatakan bugar adalah modal utama dalam beraktivitas.

"Tubuh sehat, dan bugar adalah motto saya dalam melaksanakan aktivitas di kantor, dan rutinitas sehari hari, untuk itu pentingnya jaga kesehatan, olahraga, Nge-Gym (Fitnis), pola makan yang sehat perlu di jaga". Ucapa pria alumi Fisipol Untan 2000 itu.

Lamat mengatakan berpenampilan menarik, sehat, dan tetap bugar adalah impian sejak masih duduk di SMA dulu, ditengah kesibukan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi Negara kebugaran, tubuh sehat, rutin di jaga.

"Tubuh bugar, berpenampilan sedikit oke,, menjadi motivasi dalam berkerja, dalam beraktivitas sehari hari, lebih enak berkomonikasi dengan rekan di kantor, dan luar kantor kerna lebih percaya diri ". Ucap peria yang pernah menjabat sebagai Pj. Kades Rawak Hilir 2016 lalu itu.

Fans Of Roma Irama and Soneta sang Raja Dangdut Indonesia ini pun yakin Sehat dan bugar itu memiliki manfaat besar bagi kesehatan tubuh, menjdi semangat dalam berkerja, "badan sehat kerja semangat, rakyat Sejahtra sekadau menjdi maju, adalah impian kita semua." Tukas Lamat sedikit senyum dengan khas mengunakan baju sedukit ketat dan celana kaki kuda itu.(Joy)

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya