Penangkapan Kurir dan Pengguna Narkoba Di Jalan Rawak

SEKADAU.COM (Polres Sekadau), - Satuan Resnarkoba Polres Sekadau menangkap dua pemuda yang menjadi Kurir dan Pemakai Sabu di Jalan Merdeka Barat, Kecamatan Sekadua Hilir, pada Sabtu (25/3/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. Keduanya ditangkap tanpa perlawanan.

Sebelumnya, Kedua pemuda itu tak menyadari bahwa mereka telah diintai di salah satu warung,

Kedua orang yang ditangkap itu, masing-masing kurir dengan inisial Ad. (18 tahun) dan pengguna inisial Sy.(22 tahun).

Kedua warga Kecamatan Sekadau Hilir ini ditangkap sesaat usai melakukan transaksi narkoba yang diduga jenis sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Sekadau, AKP Syahril menceritakan, kronologis penangkapan bermula dari informasi yang diterima pihak kepolisian dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di lokasi. Polisi pun melakukan pengintaian.

Lihat Juga:

Foto

Foto kedua tersangka kurir dan pengguna narkoba


“Waktu itu saudara Ad. datang ke warung dengan menggunakan sepeda motor menemui saudara Sy. dan seorang perempuan. Di warung juga ada beberapa warga lain

Polisi yang tadinya melakukan pengintaian, cerita Zuanda, kemudian mendekati ketiganya. Namun saat itu, sang wanita berhasil melarikan diri. Polisi kemudian melakukan penggeledahan badan terhadap saudara Ad. dan Sy.

“Dari penggeledahan itu, kita mendapati satu kantong plastik klip kecil berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0, 35 gram, kemudian uang Rp200 ribu, handphone, satu klip plastik kecil yang diduga bekas sabu dan satu unit sepeda motor.” ucap Syahril.

Di TKP, polisi juga mengamankan tiga buah korek api gas, dua buah pipet. Polisi juga menemukan sebuah klip plastik yang diduga bekas sisa sabu.

“Kita langsung membawa mereka dan barang bukti ke Mapolres Sekadau,” tambah dia.

Saat ini, kedua orang yang ditangkap itu masih diperiksa intensif di Mapolres Sekadau. Polisi masih melakukan pengembangan kasus tersebut. “Untuk sementara, mereka masih kita periksa dan kasusnya masih kita kembangkan,” pungkasnya. (A/mus)

Penulis: Mus
Editor: Yakop
Ranting: 5
Sumber: Sekadau

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya