Perjalanan Wisata Ke Pulau Penibung Mempawah

Channel Yotube Sekadau.com

SEKADAU.COM (Mempawah),- Pulau Penibung berlokasi di Kepulauan Borneo khususnya di Kabupaten Mempawah Provinsi Kalimantan Barat Indonesia, Pulau tersebut setiap hari selalu di kunjungi orang-orang yang ingin belibur ke pantai.

Untuk menyeberang ke pulau Penibung membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit sampai ke pantai penibung, dan biaya untuk menyeberangan ke pulau Penibung (PP) sebesar Rp. 20.000,-/orang biayanya cukup terjangkau pada semua kalangan. kemudian untuk tiket masuk biayanya sebesar Rp. 5.000/orang.

Bagi yang tidak pernah mengunjungi pulau penibung silahkan mencoba, kalian tidak akan menyesal untuk mengeluarkan biaya sebesar Rp. 25.000,-. untuk datang ke Pulau Penibung di Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat Indonesia.

Perlu kalian ketahui, sebelum menyeberang ke pulau penibung kalian bisa berjalan-jalan di taman pohon baku yang tempatnya sangat alami. Taman tersebut dipenuhi pohon bakau dan jalannya terbuat dari kayu/papan yang telah disusun rapi oleh petugas setempat.

Sayangnya saat itu kami tidak cukup waktu untuk masuk berjalan-jalan ke taman bakau tersebut, sehingga kami sepakat memilih langsung pergi ke pulau penibung.

Sekian dari kami semoga video yang kami buat bisa membuat kalian berniat mengunjungi Pulau Penimbung di Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat Indonesia.(Tim_SCom)

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya