Wabup Hadiri Workshop LKPD di Makasar

Wakil bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si menghadiri workshop pemantapan pemeriksaan dan entri lapopran keuangam pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2016 perwakilan Badan Pemeriksaan keuagan (BPK) wilayah timur yang dilaksanakan di makasar pada 29 s.d 30 maret 2017.

SEKADAU.COM,- Wakil bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si menghadiri workshop pemantapan pemeriksaan dan entri lapopran keuangam pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2016 perwakilan Badan Pemeriksaan keuagan (BPK) wilayah timur yang dilaksanakan di makasar pada 29 s.d 30 maret 2017.

Wakil Bupati.Sekadau Aloysius memaparkan Ada pun topik masalah yang dibahas dalam workshop itu antara  pencegahan dini tindak pidana korupsi.  Berkenaan dengan hal itu, wakil bupati sekadau ingin semua pimpinan OPD di lingkungan pemerintah kabupaten sekadau agar betul mematuhi peraturan perundanan yang berlalu. Disamping itu juga pelaksanaan APBD juga harus sesuai jadwal.

"Saya menghimbau dan meminta para pimpinan opd dan para kepala desa supaya berhati hati dalam pengelolaan keuangan daerah. Hindari hal-hal yang dapat mengarah pada tindak pidana korupsi," pinta orang nomor 2 di bumi lawang kuari ini yang juga ketua dpc pdip kabupaten sekadau ini. (Joy/Hartono Humas)