5 Kejadian Sekadau Penemuan Mayat di Awal Tahun 2017

5 Kejadian Sekadau Penemuan Mayat di Awal Tahun 2017
Sumber Gambar: https://pixabay.com/p-1692996/?no_redirect

Kehidupan sehari-hari kita tidak tahu apa yang terjadi beberapa menit kedepan, dan kita tidak bisa memprediksi apa yang terjadi nanti.  Artikel ini menyampaikan tentang Ada 5 kasus penemuan mayat di Kabupaten Sekadau pada awal Tahun 2017 dari bulan Januari s.d April dalam kurun waktu hanya 4 (empat) bulan.

Inilah 5 kejadian di sekadau tentang Penemuan Mayat Kurun waktu 4 bulan di awal tahun 2017 sebagai berikut:

1. Penemuan Mayat di Kebun Karet Jalan Sanggau 

Pada Tanggal 30 Januari Penemuan mayat yang menghebohkan warga sekitar, Di Dusun Suak Payung Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau tersebut adalah Inisial (HM) , warga Rt 006 Rw 003 Dusun Nanga Taman Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau.

Kejadian ini membuat warga berjaga-jaga karena pada masa itu dihebohkan isu pemegalan.  isu pemegalan terjadi di seluruh nusantara termasuk di sekadau dan ditambah lagi khususnya kabupaten sekadau  isu ketuk-ketuk pintu beberapa  warga pernah di ketuk pintunya. Dengan kejadian tersebut sehingga warga sekadau melakukan kegiatan ronda disetiap Desa, Dusun, RT untuk antisipasi jika terjadi kejadian yang tak diduga. lihat berita lengkap...
5 Kejadian Sekadau Penemuan Mayat di Awal Tahun



2.  Mayat Tergelatak Di Rumah Kost Jalan Sanggau

Diheboh lagi dengan penemuan mayat laki-laki di rumah kost Roy, jalan Sekadau-Sanggau, Penghuni menduga Eko Purnomo, 25, tidur pulas. Setelah dicermati dan diraba pukul 23.00 Senin (6/2) tadi malam, ternyata pemuda itu sudah tak bernyawa.

Kejadian ini menuruti Kapolsek Sekadau Hilir, AKP Muhadi yang dijumpai di TKP mengatakan, dari mulut korban tercium aroma minuman keras. Sebelum meninggal, korban dikabarkan sempat minum-minum di salah satu warung minuman di Kota Sekadau. Korban mabuk diantar ke rumah saudara Roy dalam kondisi lemas. Dan langsung terbaring,” ucap Muhadi. lihat berita lengkap...
5 Kejadian Sekadau Penemuan Mayat di Awal Tahun



3. Penemuan Mayat Di kebun Sawit di Desa Menterap

Masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di kebun sawit PT MJP 2 afdeling A 15, Dusun Nanga Menterap, Desa Menterap, Kecamatan Sekadau Hulu, Selasa (21/2) pagi.

Mayat laki-laki tersebut diketahui inisial JS (34) atau yang biasa dipanggil Abang Neneng yang juga warga Dusun Trika Dharma Desa Nanga Menterap. lihat berita lengkap...
5 Kejadian Sekadau Penemuan Mayat di Awal Tahun




4. Warga Nanga Mahap Temukan Jasad Juliono di Kebun Sawit

mayat laki-laki di kebun sawit yang terletak di kebun sawit tepatnya ditepi Jalan Raya Nanga Taman–Nanga Mahap Dusun Nanga Suri, Desa Nanga Suri, Kecamatan Nanga Mahap, Rabu (22/2) pagi

Diungkapkan Kapolsek Nanga Mahap Iptu PSC Kusuma Wibawa penemuan mayat tersebut sekitar pukul 09.00. Saat itu, kata dia, karyawan kebun sawit itu hendak mencari kayu untuk membuat pagar.

Menurut pihak keluarga, kata Bowo, korban sudah lama menderita penyakit komplikasi akut. Sehingga, korban disarankan pihak medis dan keluarga untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah. lihat berita lengkap...
5 Kejadian Sekadau Penemuan Mayat di Awal Tahun




5. Warga Geger Penemuan Mayat di Kost Jalan Rawak

Warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Jalan Merdeka Selatan (Jalan Rawak), Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (8/4). Diketahui mayat laki-laki yang ditemukan dalam keadaan terlungkup dan ada kabel listrik ditangannya itu bernama Junaidi (32).

Junaidi berkerja sebagai buruh bangunan dan tinggal di kost yang juga milik neneknya itu. Penemuan mayat sekitar pukul 11.00 itu, pertama kali ditemukan oleh nenek Junaidi.

“Kami masih mengumpulkan datanya, apa penyebabnya masih kami selidiki. Tim kami seang bekerja, kami belum dapat menyimpulkannya masih dalam penyelidikan,” kata dia.
lihat berita lengkap...
5 Kejadian Sekadau Penemuan Mayat di Awal Tahun
Inilah 5 Kejadian penemuan mayat di awal Tahun 2017 di Kabupaten Sekadau, semoga kejadian ini bisa membuat kita berhati-hati dalam melakukan kegiatan, keadaan dan cara hidup sehat.



Semoga 5 kajadian diatas tidak terulang lagi dikemudian hari...


Kategori Terkait:

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya