BUPATI, "Pelayanan Baik Kunci Sukses Berdagang"

Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si saat membuka sosialisasi peningkatan jaringan kepada puluhan pedagang di gedung Kateketik Sekadau
Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si saat membuka sosialisasi peningkatan jaringan kepada puluhan pedagang di gedung Kateketik Sekadau

SEKADAU - Menjadi pedagang bukan pekerjaan yang mudah dan tidak semua bisa  Ada strategi khusus yang harus dimiliki agar dagangan yang dijual bisa laris manis sehingga bisa meraup untuk lebih banyak keuntungan.

“Pelayanan harus baik, itu salah satu kunci berasil ” ucap Bupati Rupinus 

Menurut Rupinus, banyak pelanggan  yang menjadikan pelayanan sebagai tolok ukur untuk belanja di tokoh, khususnya makanan di rumah makan merupakan pelayanan harus ramah baik dalam memanjakan pelanggan dan juga diperhatikan kebersihan maupun sopan dalam melayan pelanggan,” tambah Rupinus.

Selain masalah pelayanan, pedagang juga diharapkan bisa membangun jaringan dengan baik, dengan jaringannya Pedagang harus memiliki banyak koneksi agar bisa mudah memasarkan daganganya.

"Kita harapkan melalui pelatihan ini, bisa membuka wawasan para pedagang agar bisa menjalin jaringan dengan baik dan pelayanan pada pelanggan bisa maksimal” tukas Rupinus.

Ketua Panitia Sosialisasi, Etika Haryanti mengatakan, sosialisai dilakukan untuk memberikan masukan dan arahan kepada UMKM dan non UMKM dalam menjalin kemitraan.

"Melalui sosialisasi dan pelatihan, kita diharapkan sektor UMKM dan non UMKM di Sekadau bisa berkembang pesat, untuk Kabupaten Sekadau, maju dan berdaya saing di bidang ekonomi di masyarakat" Ujarnya.(Joy)

Topik Terkait:

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya