Bupati Puji Hasil Perdana Kebun PKK Kab. Sekadau

SEKADAU - "Hari ini panen perdana mereka, hasil bagus kacang panjang bagus,  kangkung subur, segar segar,  mudah- mudahan ini bisa jadi contoh yang baik untuk tim Pengerak PKK di Kecamatan dan Desa natinya". Ujarnya ditemui saat sambagi pameran hasil panen Perdana kebun PKK di Ketak Ketik Sekadau. Bupati Sekadau Rupinus,  SH.M.Si aprisasi kriatifvitas para Tim pengerak PKK Kabupaten Sekadau.

SEKADAU - "Hari ini panen perdana mereka, hasil bagus kacang panjang bagus,  kangkung subur, segar segar,  mudah- mudahan ini bisa jadi contoh yang baik untuk tim Pengerak PKK di Kecamatan dan Desa natinya". Ujarnya ditemui saat sambagi pameran hasil panen Perdana kebun PKK di Ketak Ketik Sekadau. (10/4)

Orang nomor satu Sekadau itu juga mengharapkan para pengerak PKK di Kecamatan dan desa bisa berinovasi  kriatif buat kebun di halaman rumah dan lahan kosong di desanya masing-masing.

"Paling tidak kebutuhan keluarga seperti sayur mayur terpenuhi, jangan ibu kadesnya hanya diam dirumah duduk duduk kerna suami pejabat,  untuk sayur keluarga harus tergantung pada yang datang jual datang kerumah". Katanya.

Dengan kriatif ibu PKK baik di Kecamatan dan Desa itulah diharapkan bisa memberikan contoh pada masyarakatnya di manapun berada.

"Selain dukung Suami dalam berkerja, pran Istri juga diharapkan bisa memotivasi dan memberi contoh teladan yang baik di lingkungan masyarakatnya sendri". Tukas Bupati.

Sementara Ketua Tim Pengerak PKK Sekadau Kristina Rupinus, berterimakasih atas dukungan semua pihak pemkab dan tim pegerak PKK lainnya.

"Kebun PKK yang terletak di Komplek Pemda Sekadau ini merupakan hasil kerja keras kita semua,  hasil perdana hari ini maksimal,  bauh kacang panjangnya bagus,  Kangkung subur. Harapan ini menjadi motivasi kita tim pegerak PKK trus mengembagkan kebun ini dengan tanaman sayuran lainnya". Ucapnya.

Kepada Tim Pengerak PKK Kecamatan dan Desa ibu Anak tiga ini juga minta untuk berkerya berkebun, dan membrikan contoh pada masyarakatnya. "Paling tidak untuk kebutuhan keluarga ada, tidak harus beli semua". Sarannya.(Joy)

Topik Terkait:

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya