FINAL, TIGER FC VS SMK N 1 SEKADAU HILIR

SEKADAU (Kartini Cup) - Laga perempat Final Kartini Cup 2017 yang disponsori Bapak Ir. Tumpal Pardede bekerjasama dengan PSSI kabupaten sekadau yang diselenggarakan dilapangan Ej.Lantu sekadau hilir kian menghadirkan permainan yang menarik untuk disaksikan Pardede : Tetap semangat, tingkatkan bakat yang ada.

SEKADAU (Kartini Cup) - Laga perempat Final Kartini Cup 2017 yang disponsori Bapak Ir. Tumpal Pardede bekerjasama dengan PSSI kabupaten sekadau yang diselenggarakan dilapangan Ej.Lantu sekadau hilir kian menghadirkan permainan yang menarik untuk disaksikan.

Setelah melalui persaingan yang alot, akhirnya kesebelasan Tiger FC dan Ps. SMK N 1 sekadau melaju kebabak Final untuk menentukan siapa jawaranya.
Babak Final akan diselenggarakan pada tanggal 5/4/17 lebih dipercepat dari jadwal sebelumnya pada 6 - 7/4/17. Dan untuk kedua kesebelasanan lainnya, Ps. Sultan Anom dan Ps. Bintang Kapuas akan kembali berlaga memperebutkan posisi Juara 3 dan 4 pada 4/4/17 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Sponsor Utama Tournament sepak bola putri, Ir. Tumpal Pardede mengatakan sangat bangga telah dapat menyelenggarakan pertandingan ini. Apalagi, dengan antusiasme masyarakat dan bakat-bakat muda putri dikabupaten sekadau.

SEKADAU (Kartini Cup) - Laga perempat Final Kartini Cup 2017 yang disponsori Bapak Ir. Tumpal Pardede bekerjasama dengan PSSI kabupaten sekadau yang diselenggarakan dilapangan Ej.Lantu sekadau hilir kian menghadirkan permainan yang menarik untuk disaksikan
" patut kita acungkan jempol untuk adik-adik peserta yang telah berpartisipasi. Secara pribadi, saya bangga melihat bibit-bibit muda yang nantinya kita harapkan bisa mengharumkan nama daerah, kabupaten sekadau yang kita cintai ", Ucapnya.

Ia juga berpesan kepada kesebelasan yang telah berpartisipasi lainnya , untuk tidak berputus asa karena tidak mendapatkan posisi sebagai juara. Karena, menurutnya bukan hanya hadiah semata yang kita cari dalam ajang ini, tetapi nilai sportivitas dalam bertandinglah yang utama.

" Terus kembangkan kembali bakat-bakat yang ada. Terus semangat, tidak menutup kemungkinan dilain waktu akan ada pertandingan lagi ", Tandasnya.

Begitu pula dengan kesebelasan yang telah berhasil melaju kebabak Final, untuk tidak cepat puas. Karena , ini baru langkah awal. Terus kembangkan bakat yang ada dan anggap ini semua langkah awal menuju keberhasilan yang sesungguhnya. ( Herman )

Topik Terkait:

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya