Makin Drop, Jupe Sampaikan Wasiat Ke Keluarga?

http://www.suara.com/entertainment/2017/04/13/190510/makin-drop-jupe-sampaikan-wasiat-ke-keluarga

Makin Drop, Jupe Sampaikan Wasiat Ke Keluarga? Suara.com - Menurut sang adik, Nia Anggia, kondisi penyanyi dangdut Julia Perez makin memprihatinkan. Malah, beredar kabar si pelantun Rapopo sudah menyampaikan wasiatnya kepada keluarga layaknya isyarat orang yang akan pergi.

Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah Nia. Ditanya soal ini, Nia mendadak berderaia ir mata. Menurutnya, bagaimana bisa Jupe menyampaikan wasiat kalau berkomunikasi saja kesulitan.

"Nggak ada wejangan," ucap Nia sambil nangis tersedu-sedu dalam Konferensi Pers Penggalangan Dana untuk Jupe di Ekomando Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2017).

‎Dikatakan Nia, keluarga masih belum siap jika Jupe meninggalkan mereka terlalu cepat. "Keluarga belum siap saja. Kita juga belum tahu karena dia tak bisa bicara, siapa yang ingin ditemuinya," katanya.

‎Mengenai penyebaran sel kanker di tiubuh Jupe, Nia mengaku belum menerima informasi terbaru dari dokter. Pihak RS juga belum memberitahukan hasil scan MRI terbaru Jupe tiga hari lalu.

"Nanti kita akan cari tahu sebaran kankernya udah sampe mana aja. Kita akan lihat nanti dari hasil scan," tuturnya.

Topik Terkait:

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya