PEMUDA DAYAK SUMBANG IBU LISAN

KATAKATAAAAA
Pemuda Dayak Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan untuk Ibu Lisan kepada Brigadir. Daicky Jauganda S.sos

SEKADAU.COM (Pemuda Dayak) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga tidak mampu yakni Ibu Lisan dan Putra bungsunya Leo Waldi penderita Suspect tumor yang saat ini sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit umum Sudarso pontianak.

Ketua Forum pemuda dayak kabupaten sekadau Marselinus Daniar SH didampingi Sekretaris Pemuda dayak Drianus Saban S.pd menyerahkan dana partisipasi sebesar Rp. 1.417.000, yang diterima langsung oleh Bhabinkamtibmas polsek sekadau hulu , Brigadir. Daicky Jauganda S.sos didampingi Kaur desa nanga pemubuh, Lorensius Leli dan Yanto kepala dusun Emperarak yang bertempat di Victoria cafe Jl. Panglima Naga. Selasa, 11/4/17 malam.

Dalam kesempatan tersebut, Marsel menyampaikan sebagai bentuk kepedulian, pemuda dayak kabupaten sekadau secara spontanitas galang dana partisipasi untuk Ibu Lisan.

" semoga, apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk biaya pengobatan Ibu Lisan dan putranya Leo Waldi ", Ucapnya singkat.

Sementara itu, Mewakili keluarga Lorensius Leli  menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur dan dermawan yang telah berpartisipasi meringankan beban Ibu Lisan.

" Terimakasih kepada seluruh dermawan yang telah berpartisipasi meringankan beban keluarga kami", Ungkapnya.(Joy)

Topik Terkait:

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya