Rossi Berusaha MotoGP Argentina 2017 Tak Sesulit 2016

http://www.otospirit.com/motorsport/motogp/rossi-berharap-motogp-argentina-2017-tak-sesulit-2016/20924

Tavullia – Valentino Rossi mengakui bahwa memulai musim 2017 tidak mudah. Pembalap Yamaha tersebut hanya finish di posisi ke-3 setelah Maverick Vinales (Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati) di seri perdana MotoGp 2017, di Qatar Valentino Rossi - Yamaha

Tavullia – Valentino Rossi mengakui bahwa memulai musim 2017 tidak mudah. Pembalap Yamaha tersebut hanya finish di posisi ke-3 setelah Maverick Vinales (Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati) di seri perdana MotoGp 2017, di Qatar.

“Itu bukan suatu awal yang mudah untuk (memasuki) kejuaraan. Kami telah bekerja keras selama pengujian, tapi selama akhir pekan balapan pertama kami memperbaiki beberapa hal, terutama di bagian depan Yamaha M1. Balapan berjalan sangat baik dan saya sangat senang bisa naik podium,” kenangnya.

“Sekarang kami pergi ke Argentina. Ini adalah trek yang saya sangat suka dan saya senang terbang ke sana. Saya berharap ada kondisi aspal yang bagus karena tahun lalu sulit bagi kami. Kami akan mencoba untuk bekerja lebih baik dan mencoba sekali lagi mendapatkan podium!” ujar juara dunia 9-kali ini.

Pada 2016 Rossi naik podium dua, sementara pada dua penyelenggaraan sebelumnya menempati posisi ketiga (2015) dan kedelapan (2014). [Idr]

Topik Terkait:

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya