Syafarudin Sabet Juara Pertama Tournament Billiard POBSI Bersama IWAS

SEKADAU.COM (Tournament Billiard), - Kejuaran Billiyard 9 Ball Tournament Persatuan Olahraga Billiyard Seluruh Indonesia Kabupaten Sekadau (POBSI)  bersama Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS) berlansung Sukses di laksanakan di arena Billiard Kab. Sekadau Foto : Penyerahan Thropy Oleh Stepanus,  R. Joy ketua IWAS Kepada pemenang Open Biliyard POBSI dan IWAS Kabupaten Sekadau.  (2/4/2017).


SEKADAU.COM (Tournament Billiard), - Kejuaran Billiyard 9 Ball Tournament Persatuan Olahraga Billiyard Seluruh Indonesia Kabupaten Sekadau (POBSI)  bersama Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS) berlansung Sukses di laksanakan di arena Billiard Kab. Sekadau (2/4/2017)

Tournament dengan di ikuti 33 peserta tersebut berlansung sengit, masing masing peserta mengeluarkan jurus tembak bola jitu di Tournament Billiyard Tingkat Kabupate kota ini.

"Masuk perempat besar berlansung perlawanan sengit di peragakan oleh pebilliard asli Sekadau antara Linarmin, Vs Acong,   yang di menangkan Linarmin berhasil memperoleh tiket Final,  di meja lain berhadapan pibilliyard handal kab.  Sekadau antara Niko Vs Syafarudin, berlasung sengit score imbang 5-5. kemahiran mengolah bola bilyard masuk book, babak ke enam kembali di tunjukan Syafarudin dengan memperolah tiket final antara Linarmin Vs Syafarudin"Jelas Yusnindar Zulkanain ketua  penyelenggara tournament.

Untuk itu Nanang sapaan akrapnya mengatakan "Juara Raner up  ke 3 (Tiga) otomatis di peroleh Acong dan Niko, sedangkan utusan POBSI Kabupaten Kapuas Hulu atas nama Salman Fadli harus puas di posisi Empat posisi urutan ke Lima  saja ". tukasnya.

Final memperebutkan juara pertama di lakoni Linarmin Vs Syafarudin secore dari 6 babak tersebut tunjok Bola kembali di pragakan oleh kedua pebelliard secoore 1-1, 2-1, 3-1 untuk Syafarudin, perlawanan olah Bola kembali di tunjukan Linarmin babak ke 4 score berubah menjadi 2-3, babak lima Linarmin kembali tujukan kebolehannya score imbang 3-3. Babak 5 Syafarudin kembali berhasil merobah kedudukan menjadi 5-4 mendapatkan perlawanan ketat dari Linarmin akhirnya Syafarudin berhasil mengunci kemenangan  merobah secoore menjadi 6- 4 Untuk Syafarudin.

"Akhirnya Juara pertama berhasil di sambet Syafarudin Dengan hadiah uang pembinaan Rp. 1000.000,00 + Thopy.  Juara kedua otomatis di ptoleh Linarmin Dengan uang pembinaan Rp.  500.000,00. Raner Up Niko dan Acong masing-masing memperolah Uang pembinaan Rp.  250.000,00+ Thopy" Tutupnya.

Ketua Ikatan Wartawan Sekadau  (IWAS) Stepanus R. Joy mengatakan dengan berakhirnya Open tournamen ini pihak POBSI dan IWAS mengucapkan terimakasih atas partisipasi peserta billiyard, dan panitia pelaksana tournamen sukses dilaksanakan.

"Harapan melalui Tournament ini bisa mengasah ketrampilan dan mental para pebilliard khususnya kabupaten Sekadau untuk mengikuti open  tournament besar di tarap yang lebih tinggi lagi". Ucapnya selaraya mengucapkan selamat pada pemenang open Tournamen Billiyard IWAS Kabupaten Sekadau.

Joy menambahkan "bagi yang belum mendapatkan kesempatan menjadi pemenang di harapkan agar bersabar, lebih giat berlatih-berlatih lagi ". Tutupnya.

Penulis : Mus
Editor : Yakop

Topik Terkait:

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya