Wakil Bupati Buka Turnament Karang Taruna Cup Desa Terduk Dampak

Wakil Bupati Buka Turnament Karang Taruna Cup Desa Terduk Dampak
Wakil Bupati saat menyampaikan
 sambutan pembukaan ternamen b
ola di desa terduk
SEKADAU (Olahraga - Wakil bupati Aloysius SH. M.Si Buka Turnamen Bola Karang Taruna Cup di Desa Terduk Dampak Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau.

Panitia pelaksana Januardo,  ditemuai di sekadau menyampaikan mewakili panitia dan masyarakat Desa Terduk Dampak menyampaikan terimakasih atas kesediaan Pemerintah Dareah Kabupaten Sekadau melalui wakil Bupati Sekadau Aloysius yang telah membuka Turnament Cup di Desa Dampak, 22/4.

"Turnament ini terselenggara atas kerja sama Desa, dan masyarakat Dampak, dan dukungan Pemkab dan Desa tetangga lainnya. Guna menjalin silahturami dengan masyarakat terutama di bidang sepak bola, ". Ujarnya.

Wakil Bupati Buka Turnament Karang Taruna Cup Desa Terduk Dampak
Pemotongan bambu oleh Wakil Bupati mengisyaratkan bahwa acara turnamen resmi dibuka
Sementara Wakil Bupati Sekadau Aloysius di komfermasi menyampaikan intinya pemkab mendukung kegiatan turnament sepak bola dan olahraga lainya yang ada di kecamatan dan Desa Kab.  Sekadau.

"Perhatian induk Olahraga seperti PSSI juga kita harapkan, kerna banyak generasi muda kita di desa kecamatan yang pandai bola, hal tersebut kita harapkan mereka bisa ikut berkompotisi di Kabupaten dan luar Sekadau, ". Ujarnya.

Tidak hanya itu Wakil Bupati juga meminta agar generasi tersebut bisa di bina untuk menjadi pemain inti di kabupaten natinya.


Wakil Bupati Buka Turnament Karang Taruna Cup Desa Terduk Dampak
Foto bersama aloysius dengan Tim sepak bola yang akan bertanding
"Pran PSSI Kab Sekadau juga kita minta bisa mengseleksi pemain yang berkompetisi di ajang guna menjaring pemain handal dari daerah kita, kepada pemain kita minta junjung sportivitas dalam bermain,  serta anak muda kita minta jauhi hal negatif,  narkoba dan sebagainya,  namun berkelakuan  yang baik dan dekatkan diri pada Tuhan yang Maha Esa". Tukas Aloy. (Mus)

Topik Terkait:


#Sepak Bola #Olahraga #Aloysius #Desa Terduk Dampak #PSSI

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya