Warga Heboh Dengan Kejadian Seorang Anak Tenggelam Di Sungai Melawi

http://www.mediakapuasraya.com/2017/04/18/seorang-anak-tenggelam-di-sungai-melawi

MKR - Tenggelam
Warga Heboh Dengan Kejadian Seorang Anak Tenggelam Di Sungai Melawi
Tim Gabungan Saat Mencari Korban


SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Seorang anak laki-laki bernama Riko (13 tahun) yang beralamatkan di Jl. MT Haryono Gg. Bahagia 2 Kelurahan kapuas Kanan Hulu Sintang dikabarkan tenggelam di Sungai Melawi, pada Selasa (18/04/2017) sore.

Kapolres Sintang AKBP Suharjimantoro,SIK melalui Paur Subbag Humas Iptu Hariyanto, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tenggelamnya seorang  anak di Sungai Melawi persisnya dibawah Jembatan Melawi Sintang. Saat ini Tim Gabungan  yang terdiri dari anggota Polres Sintang, Polair, Polsek Sintang Kota, anggota Kompi Bantuan 642 /Kps dan Tim Sar Sintang dibantu pihak keluarga dan warga setempat  sedang melakukan pencarian terhadap korban.

Baca Juga:

Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi di Desa Nanga Kiungkang


” Sampai saat ini korban belum ditemukan dan faktor cuaca yang mendung serta gelap, juga menjadi kendala dalam pencarian tersebut, ” jelas Iptu Hariyanto.

Lanjut  Hariyanto, hingga pukul 18.00 wib korban belum ditemukan. Pencarian terhadap korban terpaksa dihentikan lantaran hari sudah gelap.  Pencarian akan dilanjutkan kembali esok hari (Rabu-red), “bagi pihak keluarga yang mau berjaga-jaga disepanjang pinggir Sungai Melawi kami himbau untuk tetap menjaga keselamatan diri,” imbaunya.

Peristiwa ini kata Iptu Hariyanto sempat membuat  arus lalu lintas  di sepanjang jalan jembatan Melawi Sintang  macet total.  Pasalnya  banyak pengendara yang  mendadak berhenti melihat Tim Gabungan bersama  warga masyarakat melakukan pencarian anak yang tenggelam di sungai Melawi yang membentang dibawah jembatan Melawi.

Penulis : Hariyanto

Kategori Terkait:

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya