Warga Keluhkan Jambatan Ambruk

Warga Semadu saat melintasi Jambatan Sungai Sempali dengan kondisi rusak berat
Warga Semadu saat melintasi Jambatan Sungai Sempali dengan kondisi rusak berat

SEKADAU (Belitang Hilir)  - Warga keluhkan jambatan jalan akses menghubung Dusun Semadu Desa kumpang bis Kecamatan Belitang Hilir Rusak berat.

Hal tersebut di ungkapkan Oktavianus Firdaus, S.E. Tokoh pemuda setempat mengatakan rusaknya jambatan sungai sempali  tersebut berdampak besar kelancaran,  akses  bagi warga setempat yang tiap hari dalam beraktivitas melewati jambatan rusak itu.

"Dibangun sejak dua tahun lalu, jambatan itu sudah sangat memperhatin, serta berbahaya bagi warga kita yang melewatinya, kerna dimakan usia, kayu gelgar penyagga, serta lantai banyak rusak, patah,  jambatan pun mulai rapuk, ditambah seringnya di lewati muatan berat dari truk pengakut buah sawit milik perusahan Sawit sekitar" Jelasnya.

Ia membahkan jambatan yang terbuat dari kayu bulat itu kian ambruk, untuk itu perhatian Pemerintah daerah melaui dinas terkait, dan Perusahan Sawit terkait pembangunan jembatan parmanen Sangat diharapkan warga.

"Kasian warga kita disana  yang bawa anak melintasi jambatan dengan kondisi jambatan rusak,  harus ekstra hati-hati apalagi musim air pasang keselamatan bisa terancam kerna jambatan ambruk dan bisa hanyut terbawa derasnya sungai sempali itu". Tutur Okta.

Topik Terkait:

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya