Hendro Resmi Pimpin Gapensi Sekadau

SEKADAU, - Bupati Kabupaten Sekadau melalui Agustinus, SH.M.Si Staff ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum Kabupaten Sekadau mengatakan pemerintah daerah mendukung sepenuhnya adanya asosasi yang ada di kabupaten Sekadau dan pihak pemkab minta asosasi Gapensi bisa berkerja sama pemkab dalam membangun Sekadau maju.

Hendro Resmi Pimpin Gapensi Sekadau

“Melaui organisasi Gapensi  mari kita bersenergi dalam pengtembangan dan pembagunan Sekadau lebih baik, harapan bisa menghasilkan para kontraktor yang baik dan berkualitas”. Ujarnya menyampaikan Pesan Bupati Sekadau.

Hasil Kesepakatan Bersama anggota Badan Pengurus Cabang Gapensi Kabupaten Sekadau resmi dipimpin oleh Hendro sejak 24 Mei 2017 kemarin, yang sebelumnya di pimpin Drs. Rusmin Nuryadin.

Hendro yang terpilih sebagai ketua dalam Muscab III Gapensi Kabupaten Sekadau akan menjabat dalam periode 2017-2022, beserta pengurus lainnya.

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin membawa Gapensi ke arah lebih baik, mohon dukungan semua pihak," kata Hendro dalam sambutannya usai dilantik di aula Hotel Multi, (24/5).

Kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh Rusmin Nuryadin menurut Hendro sudah berjalan baik. Namun, ia bertekad membuat yang sudah baik itu menjadi semakin baik.

"Saya mohon bimbingan juga dari para senior dan khususnya pengurus Gapensi Provinsi Kalbar," harap Hendro.

Ketua Gapensi Kalbar, Fahrudin Siregar menekankan agar Gapensi dapat mengakomodir semua perusahaan yang tergabung di dalamnya agar dapat eksis dalam dunia pembangunan konstruksi.

"Usahakan semua perusahaan dapat proyek, proyek kan lebih banyak dari perusahaan, jangan sampai ada perusahaan yang nganggur, bagaimana menghidupkan perusahaan kalau tidak ada pekerjaan," kata Fahrudin mewanti-wanti.

Untuk itu, ia menyarankan pengurus Gapensi Sekadau aktif melakukan pendekatan dan koordinasi dengan pemerintah dan asosiasi jasa konstruksi lainnya.

"Kalau ada yang satu perusahaan dapat banyak pekerjaan, sementara ada perusahaan yang lain tidak dapat sama sekali, itu bagaimana caranya ya Gapensi harus punya peran untuk anggota," pesan Fahrudin. (Joy)

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya