Karyawan SPBU di Sekadau Tewas Usai Bertabrakan dengan Mobil

Karyawan SPBU di Sekadau Tewas Usai Bertabrak dengan Mobil
Isak tangis keluarga Kusnen (31) tak terbendung mengentahui ayah satu anak itu meninggal dunia di RSUD Sekadau. Kusnen meninggal dunia karena tabrakan maut di Jalan Merdeka Timur kilometer 6, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (19/5) siang.

SEKADAUKecelakaan di Jl Sintang - Kecelakaan itu terjadi antara satu unit mobil datang dari arah Sekadau menuju Sintang dan sepeda motor vixion putih KB 4611 VO dari arah Sintang menuju Sekadau. Tepat di Jalan Merdeka Timur kilometer 6 itu kecelakaan maut itu pun terjadi.

Pengawas SPBU, Asang menuturnya, pihaknya menerima informasi mengenai kecelakaan tersebut langsung mendatangi RSUD Sekadau. Ia mengatakan, Kusnen usai sholat jumat hendak kembali lagi kerja ke SPBU.

“Ketika mau balik ke SPBU, kami dapat kabar dia (korban, red) tabrakan. Almarhum menggunakan sepeda motornya sendiri,” ujarnya.

Asang mengatakan, korban sudah lama bekerja di SPBU dan kesehariannya dikenal sebagai pribadi yang baik. Ia pun tak menyangka kecelakaan tersebut membuat Kusnen pergi untuk selama-lamanya.
“Memang almarhum pulang sholat Jumat. Habis itu balik lagi ke SPBU, kemudian kami dapat kabar almarhum tabrakan dengan mobil,” ucapnya.

Foto by Fransisco Esa
Ditemui di IGD RSUD Sekadau, Suryanto, Ayah korban berusaha tegar menerima kenyataan bahwa anak laki-lakinya meninggal dunia. Tampak mata ayah korban pun berkaca-kaca.“Ndak menyangka kalau anak saya mengalami kejadian seperti ini,” ungkapnya terbata-bata.

Ia mengatakan, sang anak memang hendak kembali bekerja dengan mengemudikan sepeda motornya. Suryanto mengatakan, korban meninggalkan anak semata wayangnya yang masih kecil.
“Saya juga terkejut mendapat kabar anak saya mengalami kecelakaan,” tutupnya. (mus)

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya