Manfaatkan Pasar Kuliner, Samsat Buka Konter Malam Di Terminal Lawang Kuari

SEKADAU, Samsat - Tingkatkan Pelayan Untuk Warga Wajib Pajak Kendaraan, Manfaatkan Pasar Kuliner, Samsat Buka Konter Malam Di Terminal Lawang Kuari

SEKADAU, Samsat - Tingkatkan Pelayan Untuk Warga Wajib Pajak Kendaraan, Manfaatkan Pasar Kuliner, Samsat Buka Konter Malam Di Terminal Lawang Kuari
Foto: Hendrikus Hartadi, S. Sos. Kepala Samsat Kabupaten Sekadau saat bersama staf Buka Conter Malam di Terminal Lawang Kuari Sekadau

Untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat samsat melaui Hendrikus Hartadi,  S. Sos. kepala Samsat Kabupaten Sekadau membuka Conter selain di Komplek Pemda, samsat juga memperluas jaringan membuka conter Samsat di Pasar Lokasi penyebrangan Seberang Kapuas.

"Malam ini kita uji coba buka pada malam hari di terminal lawang kuari, tujuannya agar mempermudah masyarakat dalam memenuhi kewajibannya untuk bayar pajak kendaraan yang digunakannya, mesiki tidak setiap malam namun kita usahakan tetap lebih dekat dengan masyarakat".  Ujarnya saat di temuai media.

Menurutnya, selain lebih mempermudah masyarakat dalam bayar pajak,  ini juga bertujuan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sekadau.

"Di conter ini kita usahakan lebih mudah, masyarakat yang ingin bayar pajak kendaraannya cukup membawa STNK asli,  KTP maka proses pembayaran pajak sudah bisa dilakukan. Kita upayakan ada warga yang di persulit dalam bayar pajak". Jelasnya.

Joni salah seorang warga mungguk ditenui saat bayar pajak kendaraan motornya memuji Samsat Kabupaten Sekadau  kerna adanya Konter Keliling dari samsat.

"Selain lebih mudah sekarang samsat bahkan malam juga ada buka conter terminal ini, kalau dulu hanya siang kita harus kekantor kini Samsat sudah lebih dekatlah, ada di pemda, kadang ada di stegher penyebarangan kini ada malam di terminal ". pujinya.

Untuk itu Joni berharap Koner Samsat ini trus berlanjut agar mayarakat yang ingin bayar pajak kendaraannya jadi lebih gampang di Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih pak, samsat jadi mudah di temui, bayar lancar, mudah dan lebih dekat,  teruskan pak Kepala samsat Sekadau". Dukungnya.

Penulis : Joy
Editor: Yakop

Topik Terkait:


#Samsat #Bayar Pajak #Terminal Lawang Kuari #Hendrikus Hartadi

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya