Saksikan Sekadau vs Sintang Laga Persahabatan Sepak Bola Putri

SEKADAU, Olahraga (Sepak Bola- Sejak terbentuk sebulan yang lalu, tim sepak bola putri besutan Ir. Tumpal pardede bekerjasama dengan PSSI kabupaten sekadau terus saja berlatih dan berlatih.

Bukan hanya itu, tak segan-segan tim ini bertandang kemarkas lawan untuk bertanding. Seperti yang telah dilakukan belum lama ini, Bertandang menjalani laga persahabatan dengan tim sepak bola putri kabupaten sintang.

SEKADAU, Olahraga (Sepak Bola) - Sejak terbentuk sebulan yang lalu, tim sepak bola putri besutan Ir. Tumpal pardede bekerjasama dengan PSSI kabupaten sekadau terus saja berlatih dan berlatih.
Tim Sepak Bola Putri Kabupaten Sekadau Akan bertanding melawan Tim Sepak Bola Putri Sintang Laga Persahabatan

Demi mewujudkan tim sepak bola putri yang berkualitas dan membanggakan kabupaten sekadau, di sponsori Ir. Tumpal padede terus mengasah kemampuan bersama tim lokal yang ada dikabupaten sekadau.

Untuk pertama kalinya, Tim sepak bola putri kabupaten sekadau ini akan menjamu tim sepak bola putri asal kabupaten sintang untuk kembali menjalani laga persahabatan antar kabupaten pada minggu 21 mei 2017 dilapangan Ej. Lantu sekadau hilir.

"Kita akan jalani laga persahabatan dengan tim dari sintang ", Ucap Tumpal pardede sponsorship dengan singkat.

Bukan hanya itu, Selain menjalani laga persahabatan dengan tim dari sintang, Tim sekadau ini juga akan tutup turnamen sepak bola putri Ketiur Cup 2017 dilaga Final Vs Tim Putri asal Desa Nanga Mongko kecamatan Nanga Taman.

" setelah kita jamu tim dari sintang, besoknya ( 22/5 ) kita akan menjalani laga final ketiur cup ", Ujarnya.

Ia berharap, dengan berbagai pertandingan dan kompetisi yang dijalani saat ini, tim sepak bola putri kabupaten sekadau ini dapat mengharumkan nama kabupaten sekadau dimasa depan dikancah yang lebih tinggi lagi.(Hermanto)

Topik Terkait:


#Olahraga #Sepak Bola #PSSI #Tumpal Pardede #Ej. Lantu #Sintang

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya