Tangisan dan Penyesalan Terlihat Jelas di Wajah Para Tahanan Polres Sekadau

http://www.tribratanewspolressekadau.com/2017/05/tauziah-doa-dan-makan-bersama-tahanan.html Sumber Berita
SEKADAU, Polres Sekadau - Kegiatan tauziah, doa dan makan bersama pejabat utama Polres Sekadau yang dipimpin oleh Kapolres Sekadau Akbp Yury Nur Hidayat, S.Ik, MH pada hari Minggu (14/05/2017) pukul 13.00 wib, kali ini membuat suasana haru terutama dirasakan oleh para tahanan yang berjumlah 15 orang.

Tangisan dan penyesalan terlihat jelas di wajah para tahanan ketika Kapolres mengajak semua tahanan untuk merenung akan kesalahan yang telah diperbuat. Penderitaan bukan hanya dirasakan oleh para tahanan, tetapi dirasakan juga oleh para keluarga termasuk istri dan anak para tahanan. " Tuhan maha pemaaf terutama kepada manusia yang bertobat dengan penuh ikhlas dan tidak akan mengulangi perbuatan yang melanggar hukum" jelas Kapolres.

Sementara itu, salah seorang tahanan kasus narkoba yang berinisial S mengungkapkan penyesalannya dan tidak akan mengulangi perbuatan yang melanggar hukum. " Saya menyesal dan tangisan saya tidak bisa dibendung begitu Kapolres mengatakan bahwa keluarga saya juga ikut menderita. Saya tidak tahu, istri dan anak saya sekarang ini, untuk makan setiap harinya dapat darimana" demikian ungkapan S.

Pada kesempatan itu juga, dilaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Akp Abdul Malik. Diakhir acara dilaksanakan makan siang bersama sebagai wujud kepedulian Polri kepada para tahanan. " Bagaimanapun juga, para tahanan adalah masyarakat kita yang butuh bimbingan Polri. Semoga mereka sadar dan tidak mengulangi lagi perbuatan yang bisa menjerat mereka kepada hukum, " pungkas Kapolres Sekadau menutup kegiatan.

Penulis : Arg
Editor   : [Humas Polres Sekadau]
Sumber : TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU.COM

Topik Terkait:


#Polres #Yury Nur Hidayat #Tribratanewspolressekadau

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya