Gidot Siap Menuju Kalbar Satu



SEKADAU HILIR, (Politik- Setelah terpilih sebagai ketua Partai Demokrat (DPD)  provensi Kalbar sejak Sabtu 22/04/17  yang lalu.  Suryadman Gidot, S. Pd mulai mengepakan sayap pertai dengan mengkonsolidasi ke Dewan Pinpinan Cabang di tubuh Partai Demokrat Se-kalbar  agar lebih Solid.

Hal tersebit terlihat Gidot saat mengujungi sekretariat dan Kader Partai Demokrat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat di Kabupten  Sekadau Jl. Merdeka Timur Sekadau-Sintang (1/5/17).

Di temuai awak Media Gidot yang juga Bupati Bemgkayang itu mengatakan kunjunagnnya adalah dalam rangka silahturami dengan rekan-rekan kader Partai di Kalbar.

"Tidak hanya Sekadau,  kita juga mengujungi kader Demokarat di Kabupaten Sintang,  Sanggau,  Landak,  bengkayang dan DPC Demokrat lainnya di Kalbar". Ucapnya.

Selain itu Gidot juga menijau kesiapan Kader guna menghadapi pilkada 2018 mendatang. Ketika di kompermasi terkait apakah dirinya akan ikut dalam kompetisi menuju Kalbar Satu Gidot menyatakan Siap.

Gidot Siap Menuju Kalbar Satu
"Kerna Kursi di DPR Demoktar  kita belum memenuhi dan hanya sebilan kursi,  untuk itu kita juga perlu kualisi jika maju di pilkada (Gubarnur Kalbar red). Kalau di taya apa saya siap ya siaplah makanya kita minta dukungan kawan kawan di DPC". Tukasnya senyum.

Sementara ketua DPC Partai Demokarat Simon Petrus,  S. Sos,  M. Si melaui Wakil Ketua Jefray Raja Tugam, SE menyampaikan terimakasih atas kunjungan Ketua DPD Partai Demokrat ke DPC Demokarat Kabupaten Sekadau.

"Dengan penuh rasa hormat saya atas nama Ketua DPC, Partai Demokrat Sekadau mengucapkan terimakasih sudah mampir di Sekadau, (Sekretariat DPC, Partai Demokrat). Sebagi DPC juga Siap mendukung Ketua DPD Partai Demokarat Kalimantan Barat Suryadman Gidot, jika maju menjuju KB.  1 Kalbar mendatang.

Hadir dalam silaturami Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gido Ke DPC Kab.  Sekadau, Wakil Ketua, Jefray Raja Tugam, SE,   Markus,  SH. M. H. Hasan,  SE. Aron, SH. Mulyadi Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang DPAC Kecamatan Belitang Hulu, serta Kader Pertai lainnya.

Topik Terkait:


#Politik #Partai Demokrat

Penulis: Joy
Editor: Yakop
Ranting: 4
Sumber: Sekadau  

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya