Kapolres Sekadau Membagikan Takjil Kepada Warga yang Melintas

Kapolres Sekadau Turun ke Jalan Bagikan Takjil pada warga masyarakat yang menjalani ibadah puasa Ramadhan 1348 H


SEKADAU HILIR - Polres Sekadau bersama pengurus bhayangkari membagikan takjil kepada para menggunakan jalan, di bundaran tugu PKK, Minggu (18/06/2017).

Satu persatu pengendara yang melaksanakan puasa diberikan takjil saat melintas. Tampak pejabat utama jajaran Polres Sekadau beserta Polsek Sekadau Hilir turun ke jalan membagikan takjil tersebut.

Pembagian takjil yang dimulai pukul 16.30 wib itu baru selesai menjelang berbuka puasa. Kebersamaan jajaran kepolisian juga terlihat tanpa sungkan menyapa para pengendara yang melintas.

Kapolres Sekadau AKBP Yury Nurhidayat ditemui usai membagikan takjil mengatakan, pembagian takjil tersebut bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat, terutama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Selain itu, kata dia, hal ini juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kita juga ingin menunjukan bahwa Polisi juga dekat dengan masyarakat. Polisi akrab dengan masyarakat," ujarnya singkat

Topik Terkait:


#Ramadhan #Polres #Yury Nur Hidayat
Penulis: Mus
Editor: Yakop
Rating: 4.5
Tanggal Publikasi: 18/06/2017
Sumber: SekadauNews

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya