Mobil Engkol "I LOVE SEKADAU" Di Serobot Penumpang

Responsive

Mobil Engkol di Sekadau pasar Baru,  Jl. Panglima Naga Sekadau.

SEKADAU HILIR- Sungguh Keriatif seiring dengan berkembangnya pembagunan dan Sumberdaya manusia (SDM) di Sekadau seperti saat ini juga di manfaatkan para pengusaha dan pengkratif di Bumi Lawang Kuari Sekadau.

Hal tersebut di buktikan sang kereatif Didi Warga Sekadau penyedia jasa Mobil Engkol yang ber tuliskan I Love Sekadau berasil menarik peminat yang ingin menuggangi Mobil Engkol Bersinar seraya menikmati malam  mengelilingi pasar Baru Jl.  Panglima Naga, (17/6) Malam.

"Mobil ini kita pesan lansung dari Jogja, selain hobi ini juga bisa menjadi pelepas dahaga bagi pencinta mobil engkol di Sekadau seraya berolahraga keliling pasar baru". Ujarnya ketika di temuai Sekadau.com.

Ia melanjutkan, dengan adanya dua unit Mobil engkol ini juga bisa menjadi wisata artanatif untuk anak-anak pencinta mobil di Sekadau.

"Tak hanya anak-anak orang dewasa, sekeluarga juga gemar nyetir mobil bermesin lutut ini". Ceritanya.

"Dengan Rute star mulai dari warung resehan simpang pasar Baru dari Jl.  Sintang hingga tugu ayam, kemudian kembali lagi ke Star awal, penupang cukup mengeguk kocek hanya 50.000 saja, dengan muatan cukup satu keluarga 6 orang penupang". Lanjutnya.

Ketika di tanya berapa uang yang di peroh tiap orasi malamnya dari dua inut mobil engkol itu "ahamdulilah sejak oprasi 3 malam  ini lumayanlah,". Jawabnya singkat.

Alvin, (4 th)  mengaku senang ada mobil Engkol di Sekadau.

"Senang om bisa naik bersama teman kawan papa mama, engkol rame-rame, bisa nyetir sediri, kalu capek istrahat dulu, tapi antrenya lama bayak yang daftar dulu". Katanya senang.

Penulis: Joy
Editor: Yakop
Rating: 5
Tanggal Publikasi: 17/06/2017
Sumber: Sekadau

Artikel Terkait: