Pawai Tend Misdinar Keuskupan Sanggau 2017, Berjalan Sukses


SEKADAU HILIR - Ketua panitia melalui Sekretaris panitia pelaksana Tend Misdinar keuskupan sanggau tahun 2017, Hartono S.sos sampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi semua kalangan atas suksesnya pelaksanaan kegiatan pawai.

Seperti yang dilakukan pemuda katolik dibawah komando ketua pemuda katolik, Dunstaniko ST dan pemuda dayak yang telah ambil bagian dalam pengamanan bekerjasama dengan aparat kepolisian.

Pawai dengan rute start Betang youth center arah pasar baru, masuk Jl.merdeka timur mengitari Bundaran tugu KB ke arah Jl. Merdeka selatan dan kembali ke Betang youth center yang dipimpin langsung Uskup Keuskupan sanggau, Mgr. Yulius Gioleo mencucini Cp di ikuti para pastor dan pendamping setiap paroki.

" Terima kasih teman-teman kepolisian, pemuda dayak, pemuda katolik dan pengurus DPP yang telah berperan serta membantu kelancaran jalannya pawai Tend Misdinar keuskupan sanggau tahun 2017 ". Ucapnya.

Tak lupa juga, Hartono menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua paroki yang telah hadir dalam kegiatan Tend Misdinar keuskupan sanggau tahun 2017.

"Terima kasih untuk semua paroki, pendamping yang telah ambil bagian dalam kegiatan pawai. Terima kasih juga untuk seluruh panitia. Sukses untuk kita semua ", Tandasnya.

Kegiatan tend misdinar telah dilaksanakan sejak 22/6 lalu dan akan ditutup 25/6/17.

Penulis: Hermanto
Editor: yakop
Rating: 4
Tgl Publikasi: 25/06/2017
Sumber: Sekadau

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya