Program Rutin, IWAS Kembali Bagikan Takjil

Responsive
SEKADAU HILIR - Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau kembali melakukan aksi sosial pembagian takjil kepada pemudik yang melintas di jalan protokol dalam Kota Sekadau. Aksi pembagian takjil tersebut rencananya akan dilakukan besor sore, Kamis (22/6).

“Rencananya aksi pembagian takjil itu akan kita lakukan pukul 16.00 WIB,” ucap Stefanus Rentha S Sos, Ketua Iwas.

Aksi pembagian takjil tersebut, jelas wartawan yang akrab disapa Joy itu, akan dikonsentrasikan di depan Pos Lalu Lintas dan kawasan bundaran tugu PKK Kabupaten Sekadau. Aksi ini merupakan aksi rutin Iwas setiap bulan Ramadhan.

“Sejak kepengurusan terdahulu, aksi bagi takjil ini selalu kita laksanakan. Tujuannya, untuk memudahkan pemudik mendapatkan makanan berbuka puasa,” imbuh Joy.

Joy menambahkan, dalam aksi tersebut, pihaknya mempersiapkan ratusan paket takjil. Rencananya dalam proses pembagiannya akan melibatkan unsur Forkompinda.

Dalam aksi itu, sambung Joy, pihaknya tidak bekerja sendiri. Mereka juga dibantu jajaran pemerintah daerah, kepolisian, TNI dan pihak terkait lainnya.

“Teman-teman dari kepolisian maupun sejumlah anggota komunitas motor juga ikut membantu. Kita sudah berkoordinasi dengan mereka,” pungkas Joy.

Aden, salah seorang warga Sekadau mengatakan, IWAS memiliki treck rekord sangat baik dalam membantu masyarakat. “Selain bagi takjil, mereka memang kerap melaksanakan kegiatan sosial lainnya,” puji Aden.

Aden pun berharap apa yang dilakukan Iwas itu bisa menjadi contoh buat organiasi lainnya khusus di Kabupaten Sekadau.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan IWAS ini bisa memotivasi organiasi lain untuk lebih peka dengan kebutuhan masyarakat di Sekadau,” pungkas Aden.

Topik Terkait:


#Ramadhan #IWAS #Takjil
Penulis: IWAS
Editor: Yakop
Rating: 5
Tanggal Publikasi: 21/06/2017
Sumber: Sekadau

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya