Sejak Dibuka Pasar Murah Langsung Diserbu Para Pembeli

SEKADAU HILIR - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Perindagkop menggelar pasar murah. Bazaar ini dilaksanakan hari Selasa, 13 Juni 2017 di komplek pasar baru.

Sejak Dibuka Pasar Murah Langsung Diserbu Para Pembeli
Sejak dibuka, pasar murah langsung diserbu para pembeli yang mayoritas kalangan ibu rumah tangga, barang-barang yang dijual berupa sembako, Ada pula daging.

Menurut Kepala Disperindagkop Kabupaten Sekadau, Hironimus, pasar murah merupakan salah satu agenda yang rutin dilaksanakan menjelang hari besar keagamaan.

"Kita bekerjasama dengan beberapa pihak seprti dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan untuk penjualan telur, juga dengan pihak swasta. Karena kita tidak punya mata anggarannya," kata Hiron ditemui di sela pasar murah, (13/6) pagi.

Bazaar tersebut, lanjut Hironimus, bertujuan untuk membantu masyarakat memperoleh bahan-bahan pokok jlang hari raya dengan harga yang relatif lebih rendah dari harga pasar.

"Besok (14/6) masih ada pasar murah. Untuk besok kita kerjasama dengan Bulog khusus beras," terang Hiron.

Juniarti, salah seorang pembeli merasa cukup terbantu dengan digelarnya pasar murah. Apalagi yang dijual merupakan bahan-bahan yang sangat dibutuhkan.

"Sering-sering lah," katanya singkat

Topik Terkait:


#Ekonomi #Pasar #Dinas Perindagkop & UKM #Sekadau Hilir
Penulis: Mus
Editor: Yakop
Rating: 5
Sumber: Sekadau

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya