Bupati dan Wakil Bupati Hadir Pembukaan Piala Bupati Cup 2017

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Sekadau 2017 Oleh Bupati Sekadau
SEKADAU.COM, SEPAK BOLA - Turnamen merebut Piala Bupati Sekadau 2017 resmi dibuka langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, di lapangan EJ Lantu, Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (20/7) sore.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, jajaran SKPD Kabupaten Sekadau, Forkopimda Kabupaten Sekadau, Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Tokoh Masyarakat.

Ketua PSSI Kabupaten Sekadau Albertus Pinus mengatakan, "turnamen sepak bola tersebut dalam rangka perayaan HUT RI Ke-72 dengan tema Piala Bupati Cup 2017 dan sebagai ajang pembinaan kepada klub di bawah naungan PSSI Kabupaten Sekadau.

“Ini juga untuk menjaring pemain yang berbakat, ada 48 klub yang akan berlaga dalam turnamen tersebut,” ujarnya

Dan di kabupaten Sekadau pemain sepak bola, kata Pinus, seperti air yang megalir masyarakatnya hobi dengan pemain sepak bola, di kampong juga sering diadakan turnamen kampung khususnya di kabuapten Sekadau.

Selain menyampaikan tujuan dan kegiatan turnamen Piala Bupati Cup 2017, Pinus juga menyampaikan, "bahwa tim kesebelasan PS Sekadau usia 17 (U-17) yang berjuang di kabupaten mempawah telah berhasil masuk ke final setelah menakluk PS Sanggau disemifinal dengan skor akhir 4-3, dan besok jumat (21/7) PS Sekadau akan berlaga melawan Gabsis Sambas pada sore hari",

Sementara itu, Bupati Sekadau Rupinus,SH.M.Si, "mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan KONI untuk menyelenggarakan turnamen sepak bola Piala Bupati Cup 2017 sehingga dapat terealisasi. Ia pun berharap kegiatan tersebut berjalan lancar hingga sampai kefinal.

Rupinus menyarankan,“Kepada panitia agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. begitu juga pemain agar menjunjung sportivitas apalagi nanti akan dipilih lagi untuk jadi bibit pemain Sekadau.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Sekadau 2017 Oleh Bupati Sekadau

Pembukanya acar turamen bola oleh Orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari dengan melakukan tendangan pertama dalam pembukaan piala bergilir Bupati Cup yang diselenggarakan oleh Kepengurusan PSSI Kabupaten Sekadau. Untuk itu, pinta Bupati, "semua pihak dapat mendukung dan menjaga agar Sekadau aman terkendali.


Penulis: Mus
Editor: Yakop
Rating: 4

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya