Jelang HUT RI, Personil Sat Pol PP Benahi Kantor

Jelang HUT RI, Personil Sat Pol PP Benahi Kantor
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Meski puncak peringatan HUT RI ke 72 masih beberapa pekan lagi, namun suasana semarak kemerdekaan Indonesia itu sudah mulai terasa. Sejumlah instansi pemerintah tampak sudah membenahi kantornya untuk menyambut hari bersejarah itu.

Salah satunya terlihat di kantor Sat Pol PP di kawasan kompleks perkantoran Pemkab Sekadau. Beberapa personil Sat Pol PP terlihat sibuk menghiasai kantor dengan nuansa merah putih, khas bendera Indonesia, Kamis (27/7).

“Hari ini kita pasang hiasan bendera di keliling kaki atap kantor,” ucap Mukhtaruddin, salah seorang personil Sat Pol PP kepada awak media di kantornya, kemarin.

Menurut Mukhtar, pemasangan hiasan bendera itu dilakukan untuk menyemarakkan suasana HUT RI ke 72. “Jadi ini bukti kesetiaan dan kecintaan kita kepada NKRI,” sambung pria berkacamata itu.

Menariknya, dalam menghiasi kantornya itu, pihak Sat Pol PP tidak meminta bantuan dari pihak atau pekerja luar. Seluruh pekerjaan menghiasi kantornya dilakukan sendiri oleh para personil Sat Pol PP baik yang sudah berstatus ASN maupun honorer.

Bahkan sejumlah tenaga honorer wanita juga ikut turun tangan. Mereka seolah tidak mau ketinggalan dalam mempercantik kantornya.

“Semuanya kerja. Istilahnya gotong royong lah. Kan kalau gotong royong akan lebih ringan pekerjaan kita,” pungkas Mukhtar.

Penulis: b/mus
Editor: yakop
Rating: 4.5

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya