Kesekian Kalinya Bantuan oleh Pemkab Sekadau Kepada Unsur TNI

Kesekian Kalinya Bantuan oleh Pemkab Sekadau Kepada Unsur TNI

NANGA MAHAP - Komandan Komando Distrik Militer 1204 Alambhana Wannawai, Letnan Kolonel Herry Purwanto meninjau pembangunan komplek Koramil Nanga Mahap, Jum'at (30/6) siang.

Pembangunan komplek yang terdiri dari kantor, rumah dinas, pendopo, dan jalan lingkungan Koramil tersebut terlaksana berkat sokongan dana hibah dari Pemkab Sekadau tahun anggaran 2017 senilai 1,7 miliar rupiah.

"Kami sangat mengapresiasi komitmen dan perhatian dari Pemkab Sekadau kepada jajaran kami," kata Letkol Herry di sela meninjau pembangunan Koramil.

Ini merupakan hibah yang kesekian kalinya diberikan oleh Pemkab Sekadau kepada unsur TNI, setelah sebelumnya pembangunan Koramil Belitang Hulu dan Sekadau Hulu.

"Kita berharap komitmen ini berlangsung kontinyu," ujar Herry.

Progres pembangunan sendiri sudah mencapai lebih kurang 70 persen dengan masa kerja 180 hari kalender yang akan berakhir bulan Oktober mendatang. Diperkirakan, dalam waktu dekat pengerjaan bangunan sudah akan rampung.

Dandim mengungkapkan, Koramil Nanga Mahap nantinya akan lebih lengkap dibanding Koramil lain di jajaran Kodim 1204.

 "Dari sisi fasilitas termasuk yang paling lengkap. Namun personil yang ada hanya lima orang, nanti mungkin akan dikaji lagi sesuai kebutuhan," pungkas Dandim.

Penulis: Mus
Editor: Yakop
Rating: 4
Tgl Publikasi: 01/07/2017

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya