Pasar Baru Salah Satu Pasar Sekadau Banyak Dikunjungi Warga

kegiatan Car Free Day
SEKADAU HILIR -  Pembangunan terus dirancanakan dan dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk  menjadikan Kabupaten yang maju, seperti halnya pembangunan Pasar Baru yang telah rampung pada tahun 2016 kemarin.

Bagi kalian yang hobi stay menikmati indahnya hari-hari di Sekadau, pasti sudah pernah berkunjung menikmati tempat yang recommended untuk bersantai ria. Kini, Sekadau punya lokasi apik yang sedang hits dan selalu ramai di hiasi pemandangan deretan pertokoan dan café-café yang dapat digunakan untuk bersantai ria baik bersama keluarga, sahabat maupun kekasih tercinta.

Pasar Baru Salah Satu Pasar Sekadau Banyak Dikunjungi Warga

Mencari tempat untuk sekedar nongkrong dan bersantai semakin mudah, jika dahulu lokasi nongkrong di Sekadau hanya hanya ke itu-itu saja, kini pasar baru mudah ditemukan café yang selalu ramai dikunjungi warga Sekadau, sudah pasti dominannya anak-anak muda tentunya.

Selain tempatnya ramai pengunjung, kalian bisa berfoto di area tugu Ayam, dan menikmati jalan-jalan disekitar pasar baru dengan menyewa mobil engkol bertulisan "I Love Sekadau".

pasar baru dengan menyewa mobil engkol bertulisan "I Love Sekadau"

Selain itu, area ini kerap pula digunakan sebagai pusat kegiatan seperti Car Free Day dan lain sebagainya, lokasi yang strategis yaitu tepat di jantung kota sangat mudah untuk dijangkau siapa saja.

Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dalam perjalanan pulang kerumahnya,  beliau singgah sejenak belanja di pusat perbelanjaan di pasar baru sekadau

Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dalam perjalanan pulang kerumahnya,  beliau singgah sejenak belanja di pusat perbelanjaan di pasar baru sekadau,

Selain Bupati, Wakil Bupati Aloysius juga pernah nongkrong di pasar baru bersama tokoh-tokoh masyarakat untuk meningkatkan hubungan yang erat antara pemerintah dengan masyarakat,

Selain Bupati, Wakil Bupati Aloysius juga pernah nongkrong di pasar baru bersama tokoh-tokoh masyarakat untuk meningkatkan hubungan yang erat antara pemerintah dengan masyarakat

Yang tidak kalah menarik, juga ada perpustakaan umum yang dapat kamu kunjungi, tidak hanya tempat berbelanja, bersantai, namun juga terdapat sumber pendidikan didaerah pasar baru.

Penulis: Mus
Editor: Yakop
Rating: 5

Sumber Refensi:
1. Hartono
2. Facebook
3. Bujangadau

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya