BREAKING NEWS: Rupinus Tidak Mau Ketinggalan Momentum Gawai Dayak Sekadau Ke VIII

Rupinus Tidak Mau Ketinggalan Momentum Gawai Dayak Sekadau Ke VIII
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Dua malam berturut turut yakni malam kedua dan malam ketiga, Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si ikut turun ke Rumah Betang tempat Gawai Dayak VIII Kabupaten Sekadau dilaksanakan.

Orang nomor satu di bumi lawang kuari ini ingin menyaksikan pagelaran tari kreasi maupun tari tradisional.

Hadir juga bersama Bupati sekadau, Camat Nanga Mahap, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Ketua DAD Sekadau, Direktur RSUD Sekadau dan Camat Belitang Hilir.

Bupati juga dalam kesempatan itu ikut makan bersama dengan para tokoh masyarakat, Bupati memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang sudah ikut serta mendukung dan mensukseskan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau yang Ke VIII Tahun 2017.


Penulis: Hs/Mus
Editor: Yakop
Rating: 5

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya