Tebang Durian Berakhir Petaka, Dua Nyawa Menjadi Korban

Tebang Durian Berakhir Petaka, Dua Nyawa Menjadi Korban
NANGA TAMAN - Dua warga melintas tewas ditempat tertimpa pohon jenis durian yang ditebang oleh terduga IS (30) warga dusun seraya, desa lubuk tajau. Sabtu, 1/7/17 sore sekitar pukul 15.00 wib.

Informasi dilapangan, sekitar pukul 14.30 wib IS pergi ke hutan yang berdekatan dengan jalan raya didusun kibang desa lubuk tajau menebang pohon durian untuk membuat bahan bangunan rumah miliknya.

Setelah memotong dan membuat tapak di pohon durian yang dibelinya didusun kibang, diperkirakan oleh IS pohon akan tumbang ke hutan, karena angin kencang IS pun mencoba berlari ke jalan raya bermaksud untuk memperingati pengguna jalan.

Naas, saat itu melintas Adu(35) menggunakan sepeda motor Yamaha Vega ZR yang membonceng istri dan 2 orang anaknya.

Meski sempat berusaha untuk memperingati, nasi sudah menjadi bubur, Pohon langsung tumbang dan menimpa istri serta anak Adu(35) yang duduk dibelakang sementara anaknya digendong karena masih berumur sekitar 2 bulan.

" Korban Ld(30) warga dusun pantok, desa pantok dan Bayi Ma( 2 bulan ) tewas ditempat ", Terang Ipda. Arisman kapolsek nanga taman dalam rilisnya.

Dikatakannya, hingga berita ini diturunkan, terduga IS dan barang bukti telah diamankan di mapolsek nanga taman. Sementara kedua korban juga telah di evakuasi.

Penulis: Hermanto
Editor: Yakop
Rating: 5

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya