Mobil Berputar Dijalan Berkali-kali

Terjadi Laka Lantas Tunggal
SEKADAU.COM, SINTANG - Sekitar pukul 10:16 wiba hari sabtu, (22/07)   telah terjadinya laka lantas tunggal di Desa Paoh Benua.

Badon (36) warga Paoh yang sedang melihat kejadian menceritakan, Sangat aneh mobil itu berputar di jalan aspal sampai berkali kali, Katanya Pada awak media di tempat kejadian. Masyarakat setempat beramai ramai membantu untuk menggeser mobil ketepi jalan, demi untuk memperlancar arus lalu-litas di lokasi kejadian.

Mobil warna merah Nomor Polisi 1393 XY yang sedang dikendarai Yanif dari arah Sekadau mau menuju Melawi, tiba tiba masuk beram. Mobil tanpa kendali akhirnya terguling dipinggir. Untung saja Sopir selamat, cuma kondisi mobil yang sedikit bonyok.

Menurut keterangan salah satu penumpang yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kami rencana mau menghadiri acara pernikahan keluarga kami di Kabupaten Melawi, tiba tiba masuk beram. Mungkin sopir posisi ngantuk hingga hilang kendali, Katanya.

Dengan kejadian tersebut, akhirnya jalan raya macet total dan banyak warga yang membantu untuk menggeser mobil ketepi kembali, dan sempat  menjadi tontonan warga setempat.
Karena kecelakan aneh kata warga tungal.

Menurut salah satu warga mengatakan, disini sering terjadi kecelakaan, baik yang tabrakan maupun mobil jatuh sendiri, padahal kalau dilihat jalan disekitar ini lurus tapi masih ada saja sopir yang lengah, katanya. (mus)

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya