AMIN JUARA 1 BILLIYARD POBSI CUP HUT RI 2017

AMIN JUARA 1 BILLIYARD POBSI CUP HUT RI 2017
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Dalam rangka memperinagati HUT RI Ke 72 Tahun Persatuan Olahraga Billiyard Seluruh Indonesia, (POBSI) Kabupaten Sekadau mengadakan Open Turnamen 9 Ball yang di mulai sejak 19-20 Agustus 2017 di Arena Belliyard POBSI Kabupaten Sekadau Jl. Mawar Pasar tengah Sekadau. (20/8.Malam)

Ketua Penyelengara Yusniyar Zulkarnain alias Nanang mengatakan, Open turnamen ini di selengarakan dalam rangka memperinagti HUT RI ke 72 tahun, sebayak 32 peserta pebelliyard asal Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sintang telah menagdu ketangasan sodok bola belliyad untuk menjadi yang terbaik di open turnamen POBSI di Hut RI Ke 72 ini.

Nanang yang akrap disapa melanjutkan Selain untuk menjaring bibit-bibit billiyard handal open ini juga guna mempersiapkan Kejuarda Belliyard yang akan di laksakan di Kabupaten Sintang September mendatang, pemenang juga akan memperoleh uang pembinaan plus tropi.

Jauara 1 Amin mendapatkan Uang pembinaan sebesar Rp. 1000.000,00 + Tropi, sedangkan Asiu, harus mnekuai keunggulan Amin, harus puasmenjadi juara ke 2. Dengan mendapatkan uang pembinan sebesar Rp. 500.000,00.+ Tropi. Juara 3 dan 4 di tempati Abdulah dan Antolin  masing-masing mendapatkan Rp. 200,000,00+ Tropi.”. Jelas Nanag.

Sementara Ketua POBSI Kabupaten Sekadau  Jabhusen atau biasa di sapa Anyat, mengucapkan terimakasi atas partisipasi semua pihak sehingga Turnamen Belliyard HUT RI 72 Kabupaten Sekadau sukses dilaksakan.

"Terimakasih pada Panitia pelaksa, rekan rekan di POBSI, dan seluruh peserta Billiyard ini berjalan lancar,  selamat kepada pemenang, bagi yang belum teruslah giat berlatih agar bisa menjadi yang terbaik nantinya". Ucapnya seraya menyampaikan Dirgahayu RI ke 72 Merdeka.!!!

Penulis : Joy
Editor   : Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya